IES Ligagame

BadBoy Tanggapi Performa Genflix Aerowolf: "Kita Masih Penyesuaian"

Billy Rifki
23/02/2020 00:32 WIB
BadBoy Tanggapi Performa Genflix Aerowolf: "Kita Masih Penyesuaian"
Esports.ID Interview

Musim yang mengecewakan masih belum bisa diputus Genflix Aerowolf. Walau berkali-kali "menggigit", tim yang diperkuat Felix Davide alias BadBoy tak kunjung menang penuh di laga MPL. Sampai week ketiga, Genflix Aerowolf tertahan di peringkat 7 hasil empat kekalahan. 

Beruntung, suasana tim tetap terpacu untuk raih hasil positif dan BadBoy tak keberatan dimintai pendapat soal kekalahan timnya di MPL Season 5. BadBoy sudah main di 3 laga atau 8 kali match berdasarkan statistik MPL S5, diantaranya laga kontra Aura (2-1), Bigetron (2-0) dan RRQ (1-2). Saat interview dengan Esports.ID berlangsung, BadBoy tidak diturunkan untuk melawan EVOS yang berkesudahan 1-2 (22/2).

Walau lebih sering tampil musim ini, BadBoy tak puas sama sekali. Utamanya karena tim belum mendapat satu poin pun. Menurutnya, Genflix Aerowolf perlu menyatukan chemistry lebih jauh lagi. "Sebenarnya kita sudah benahi banyak hal. Tapi karena kita baru-baru semua jadi masih butuh penyesuaian" tutur BadBoy.

Lanjutnya, pelatih masih mengulik komposisi yang pas untuk winning team Aerowolf. Oleh karenanya, bisa dipastikan akan ada rotasi pemain pada laga-laga Aerowolf mendatang.


Semangat Fans Genflix Aerowolf Mendukung Kiprah Tim di MPL Season 5

Berbicara soal pesaing, BadBoy memperhatikan beberapa rival yang menurutnya berbahaya. Tiga pilihan teratas diantaranya Rekt dari EVOS, Tuturu andalan RRQ dan Branz marksman Bigetron. Ia juga berpandangan kalau Karrie, Granger dan Kimmy masih akan menjadi meta marksman di MPL S5.

Semoga BadBoy bisa memberi kemenangan di match Genflix Aerowolf selanjutnya ya Sobat Esports.