IES Ligagame

Watt Jadi Pemain Pertama Raih MVP di MPL dan MDL

Eric Soejatno
10/03/2020 11:58 WIB
Watt Jadi Pemain Pertama Raih MVP di MPL dan MDL
Sumber: Aerowolf Pro Team Fanpage

Genflix Aerowolf sukses memperpanjang asa mereka untuk bisa lolos playoff MPL Season 5 usai meraih kemenangan beruntun dari Aura Esports dan RRQ Hoshi. Peran Supriadi “Watt” yang bersinar saat menghadapi kedua tim tersebut membuat ia menjadi MVP di minggu kelima MPL. Sebelumnya, ia sukses menjadi MVP saat minggu pertama MDL Season 1 bersama Genflix Aerowolf Jr.

Watt sebelumnya dikenal sebagai pemain yang sukses meraih juara saat MPL Season 1 bersama NXL. Sempat bergabung ke Aerowolf saat MSC 2018, ia akhirnya pindah ke ONIC Esports dan Louvre. Watt akhirnya kembali ke Aerowolf saat MPL Season 4.

Setelah tidak berhasil lolos ke babak playoff, Aerowolf melakukan perubahan besar-besaran saat MPL Season 5 yang salah satunya membuat Watt ditransfer ke MDL. Permainan cemerlang dari Watt sukses membawa Aerowolf raih 2 kemenangan beruntun. Ia akhirnya kembali ke roster MPL setelah ditukar dengan Felix “Badboy” Davide.

Meski debut Watt di MPL tidak berjalan mulus saat minggu keempat, ia sukses membalas dengan performa dia di minggu kelima. Mengandalkan hero-hero marksman seperti Bruno, Claude, dan Wanwan, ia mencatatkan rata-rata kill 9,2 dari 5 pertandingan di minggu kelima, Ia juga memiliki average death dan assist yang sangat baik yaitu 1 dan 4,8.

Langkah Aerowolf untuk lolos ke playoff masih tersisa 3 minggu lagi. Lawan berat kembali akan dihadapi di minggu keenam dengan melawan EVOS Legends pada hari Sabtu (16/3). Akankah Aerowolf dan Watt sukses memperpanjang rekor kemenangan dan lolos ke babak playoff?