LINE POD - MAVIS

April Mop? EVOS W.O.R.L.D & Oura Kembali Main di Playoff MPL S5

Billy Rifki
02/04/2020 02:45 WIB
April Mop? EVOS W.O.R.L.D & Oura Kembali Main di Playoff MPL S5
instagram

Entah April Mop atau bukan, EVOS Legends memposting sesuatu yang menggemparkan. Upload terbaru mereka menunjukan foto sosok fenomenal, Bapak Assassin Indonesia, Oura bakal kembali memperkuat EVOS Legends.

Tapi bukan dengan skuad yang sekarang. Tak lain, EVOS W.O.R.L.D akan turun tangan melengkapi skuad juara dunia pada 2019 kemarin. Tentu ini bakal menghebohkan, Oura sendiri sudah memutuskan pensiun di MPL S5 walau sempat naik panggung untuk jadi coach dadakan.


source: EVOS Esports Instagram

Begitu pun koleganya Donkey yang di awal musim berniat untuk tak main di MPL S5, toh saat ini ia sudah mencatatkan tiga kali penampilan. W.O.R.L.D merupakan singkatan dari Wann, Oura, Rekt, Luminaire dan Donkey, mereka adalah pemenang MPL Season 4 sekaligus M1 2019.

Kehadiran mereka pasti menambah semangat tim-tim lain yang lolos ke playoff apalagi RRQ Hoshi yang dikalahkan pada final M1 lalu. Tapi, apakah EVOS W.O.R.L.D masih sekuat dulu?

Soal chemistry, tampaknya skuad satu ini tak perlu diragukan lagi. Walau ada kemungkinan Oura akan kaku-kaku sedikit kalau langsung diturunkan saat laga pertama playoff. Pastinya, fans Mobile Legends tanah air bakal bersorak girang andai postingan ini bukan prank semata.

Manuver EVOS serupa dengan ONIC Esports yang minggu lalu menghidupkan kembali ONIC Kage. Tim yang beranggotakan Udil, Sasa, Drian, Antimage dan Psychoo sayangnya tak mampu membawa kemenangan untuk Sonic di pekan terakhir MPL S5 melawan RRQ Hoshi.

Wah, MPL S5 bakal seru banget kalau ada EVOS W.O.R.L.D, tapi apakah ini cuma April Mop Sobat Esports?