IES Ligagame

AE.Udil: ONIC? Ya Udahlah Ya, Kita Fokus Ngadepin RRQ dan EVOS Saja

Michael
28/06/2020 09:59 WIB
AE.Udil: ONIC? Ya Udahlah Ya, Kita Fokus Ngadepin RRQ dan EVOS Saja
Hasil Alter Ego di MPL Invitational - source: IG Alter Ego

Tim Alter Ego berhasil membuktikan ketangguhannya dengan merebut posisi puncak grup B Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational – 4 Nation Cup. Kemenangan 2-0 atas EVOS SG berbuah tiket lolos ke babak playoff yang akan berlangsung 3 – 5 Juli 2020 mendatang. Menariknya dalam sesi interview, sang rekrutan baru, Udil, lebih memilih fokus ingin menghadapi RRQ ketimbang ONIC sebagai lawan di playoff nantinya. 

Alter Ego makin kuat, support Selena Udil cicipi Maniac!

Diperkirakan akan memberikan perlawanan kuat, tim EVOS SG malah tampil melempem di partai penentuan juara grup B. Kombinasi draft Alter Ego, Atlas, Thamuz, Ling, X.Borg dan Parsha tampil agresif sejak awal game. Aktifnya rotasi Atlas, X.Borg dan Pharsa berhasil membuat andalan tim EVOS SG, Pokemon, sulit mendapatkan ruang untuk farming. Kredit tersendiri layak diberikan untuk YAM yang menggunakan X.Borg, tampil bak tak tersentuh, dengan torehan statistik 7kill 0death 13assist dan membawanya sebagai MVP di game pertama.  


source: youtube MPL

Laga kedua seakan menjadi panggung Udil unjuk gigi. Menggunakan Selena support, Udil sudah mencetak killing spree berkat akurasi Abbysal Arrow dan penempatan Trap yang tepat. Dominasi Alter Ego terus berlanjut dengan hancurnya 5 turret EVOS SG kala pertandingan berlangsung kurang dari 7 menit. Wipe out di menit 7.46 membuat posisi EVOS SG kian terjepit. Maniac Udil di menit 10 akhirnya menutup perlawanan tim EVOS SG.

Mendapatkan pertanyaan mengenai aksi MANIAC-nya meski berperan sebagai support, setengah becanda Udil mengatakan bahwa hal itu sudah biasa dan harusnya mendapatkan Savage, sebelum meralatnya itu merupakan semuanya karena tim bermain sangat baik dan kompak, seraya bersyukur bisa mendapatkan maniac. Ditanyakan siapa tim mana yang ingin dilawan Alter Ego di playoff. “RRQ! ONIC? ya udahlah, kita fokus RRQ dan EVOS saja


Udil saat sesi interview - source: Youtube MPL

Keberhasilan Alter Ego melaju ke playoff menambah dominasi tim-tim Indonesia di MPL Invitational. Sebelumnya, ONIC Esports melaju ke playoff untuk menemani RRQ Hoshi dan EVOS Legends yang lolos otomatis berkat torehan hasil di MPL musim lalu.

Hari ini Indonesia berpeluang besar menambah wakilnya di babak playoff. Tiga tim Indonesia, Bigetron Alpha, Geek Fam ID, dan Genflix Aerowolf bercokol di grup C untuk perebutkan satu tempat di playoff.

Bagaimana Sobat Esports? Mampukah Udil membuktikan ucapannya dan melengserkan singgasana “Sang Raja” RRQ? Tunggu beritanya hanya di Esports ID!