Esports.ID

Minggu Kejutan dari Recca Esports, Buka Tiga Divisi Baru!

Rendy Lim
08/05/2018 13:41 WIB
Minggu Kejutan dari Recca Esports, Buka Tiga Divisi Baru!
Recca Esports

Salah satu organisasi eSports Indonesia yang terkenal dengan divisi CS:GO-nya, Recca Esports kini mencoba lebarkan sayapnya ke beberapa game lain, yakni FIFA 18, DOTA 2, serta Point Blank Ladies

Kepopuleran tim ini di divisi CS:GO sudah tidak dipungkiri lagi, tim Recca Esports divisi CS:GO telah dikenal dengan dua mantan pemainnya, Kevin 'xccurate' Susanto dan Hansel 'BnTeT' Ferdinand, yang keduanya saat ini bermain di tim TyLoo. Selain itu, Recca Esports baru saja lolos ke closed qualifier ESL One Cologne 2018

Tampaknya ini adalah minggu yang cukup sibuk bagi Recca Esports, mari kita simak pemain-pemain dari divisi barunya: 

  • DOTA 2

Sebelumnya, Recca Esports sudah memiliki divisi DOTA 2 dan cukup memiliki beberapa prestasi. Pengumuman roster baru untuk divisi DOTA 2 kali ini juga masih dihiasi oleh beberapa wajah lama yang sebelumnya sudah bermain pada tim terdahulu, yakni Bramx7 dan Kyrie. Berikut list roster lengkap Recca Esports divisi DOTA 2: 

  • FIFA 18

Tampaknya, FIFA 18 menjadi divisi yang menjadi incaran oleh beberapa organisasi eSports di Indonesia untuk ditambahkan sebagai divisi baru, termasuk Recca Esports yang mempercayakannya kepada Marvin a.k.a Maverick.

Maverick sendiri pada tahun ini sudah berhasil mendapatkan prestasi antara lain juara 1 di FIFA 18 youth championship for U-19. Berdasarkan informasi resminya, Maverick akan mewakili Recca untuk bertanding dalam kompetisi FIFA 18 baik nasional maupun internasional. 

  • Point Blank Ladies

Point Blank Ladies menjadi pilihan Recca Esports sebagai tambahan divisi eSports. Mengakuisisi Recall Team, salah satu tim yang bertanding dalam Point Blank Invitational League season 1, nama tim kini berubah menjadi Recca Recall. Yuk, kenalan dengan roster pemain Recca Recall di bawah ini: 

*Update (8/5), pukul 15.20 WIB, setelah berita ini dimuat Recca Esports merilis divisi baru lainnya, Mobile Legends

  • Mobile Legends

Baru saja dikabarkan dari sosial media Recca Esports, melengkapi tiga divisi terbaru mereka di atas, Recca telah mengumumkan divisi Mobile Legends. Divisi Mobile Legends untuk Recca akan mengakuisisi tim 42Velocity Indonesia dan berganti nama menjadi Recca 42V. Prestasi yang sudah didapatkan oleh 42Velocity sebelumnya adalah Juara 3 DIGIPLAY Mobile Legends Rookie, Juara 1 DIGI Cup Zona Pekanbaru, serta Juara 1 Sumatera Digi Cup. 

Hmmmm... tampaknya memang akhir-akhir ini banyak organisasi eSports di Indonesia yang sedang gencar-gencarnya untuk membuka divisi baru yah sobat eSports? Bagaimana pendapat kamu tentang divisi baru yang dibuka oleh Recca Esports?