GudangVoucher - Esports.ID

Bikin Geger, Reza 'Arap' Oktovian Bakal Bentuk Tim eSports Impian!

basittt
26/07/2018 09:59 WIB
Bikin Geger, Reza 'Arap' Oktovian Bakal Bentuk Tim eSports Impian!
Google Images, Indoclubbing.com

Satu kejutan untuk ranah eSports di Indonesia, Reza 'Arap' Oktovian semalam (25/7) memberikan informasi terbaru melalui live streaming di YouTube kepada fans-nya terkait rencana untuk membuat eSports management. Benar-benar jadi berita yang cukup mengejutkan, mengingat saat ini Arap cukup sibuk di industri musik bersama Weird Genius yang melibatkan Eka Gustiwana dan kawan-kawan. Ternyata miliki rencana juga untuk terjun ke eSports?

Arap menegaskan kembali rencananya tersebut melalui instastory yang diunggahnya via link berikut, dan para pun fans menanggapi hal itu. Tanpa ragu, Arap langsung membenarkan bahwa dirinya akan membuat eSports Management & Gaming Team yang melibatkan beberapa game dan tidak hanya Fortnite saja, mulai dari DOTA 2, MLBB, PUBG, dan mungkin juga Dragon Nest Mobile.

Berikut kutipan perkataan Arap melalui instastory yang menanggapi fans-nya, "Yep. I make an E-Sports Management. I make a Gaming Team. not only Fortnite but all Games such as DotA, MLBB, PUBG, maybe Dragon Nest Mobile too. I already have the Name for the Team, Jersey, etc. I'll have a Press Conference soon about this. Wait for it ;)"

Sampai akan mengadakan konferensi pers dan sudah menyiapkan nama serta jersey tim, pastinya sesuatu yang serius dan bakal mengejutkan nantinya.

"For now on. I already have 1 Fortnite Team and now I'm looking for the other Team: DOTA 2, MLBB, PUBG, DNM. If you are one of, or you feel that you are, the E-Sport Athletes OR You and your friends have a Team. Hold up. Keep train you skill and I'll hit you up later! Cya!" tambah Arap.

Hingga saat ini, Arap masih mencari beberapa tim selain Fortnite, seperti DOTA 2, Mobile Legends: Bang Bang, PUBG, dan juga Dragon Nest Mobile. Arap memastikan juga meskipun seorang gamer, dia tidak akan bermain di sana karena dia hanya membuat dan menjadi pemiliknya saja.

Usut punya usut, ternyata rencana ini sudah Arap persiapkan bersama rekannya sejak tahun lalu, dan dirinya pun senang akhirnya bisa announce beberapa informasi terbaru meskipun nama manajemen, tim, dan detil lainnya masih dirahasiakan, setidaknya hingga konferensi pers nanti diadakan.

Buat kamu yang penasaran syarat untuk gabung di tim eSports-nya Reza Arap, langsung saja KLIK LINK INI.

Pantau terus informasi terbarunya, hanya di Esports.ID!