Smartfren

Inilah Tim eSports Reza Arap, WAW - We Against The World!

Rendy Lim
20/09/2018 15:51 WIB
Inilah Tim eSports Reza Arap, WAW - We Against The World!
WAW - We Against The World

Kejutan tak henti-hentinya diberikan oleh Reza Arap Oktovian setelah dirinya menutup akun Youtube-nya awal bulan ini.  Beragam desas-desus pun ditujukan kepada Reza Arap mengenai alasannya menutup akun Youtube dengan subsribers 2,3 juta tersebut. Mulai dari gosip permasalahan dengan komunitas Youtube dan lainnya, namun Reza Arap berhasil menepis semua gosip tersebut. 

Reza mengungkapkan alasan dirinya berhenti dari Youtube adalah karena ingin fokus ke hal lainnya, mulai dari bisnis, karir musik, hingga manajemen eSports yang menjadi mimpinya. Kemudian, baru saja dua hari lalu, Reza Arap mengembalikan kembali akun Youtube-nya,namun bukan untuk dipakai pribadi, melainkan diperuntukkan bagi Yayasan Anyo Indonesia

Hari ini (20/9), melanjutkan 'something big' yang baru saja diungkapkan olehnya, melalui postingan Instagram, Reza Arap akhirnya mengumumkan nama tim eSports yang berada di bawah manajemennya, We Against The World - WAW

Reza Arap mencertikan tentang mimpinya untuk memiliki tim dan manajemen eSports sejak tahun 2008. Dirinya mengatakan telah bermain DOTA sejak tahun 2003 sebagai pro player dan bahkan pernah mengikuti World Cyber Games sejak 2005-2009. Timnya Ombak Net berhasil menembus babak semifinal di Mal Taman Anggrek namun gagal untuk melaju ke partai final. Timnya juga termasuk 8 tim terbaik di Indonesia pada tahun 2008, sebelum akhirnya Reza Arap mengundurkan diri sebagai pro player di tahun 2009. 

Sekarang, 9 tahun setelah pensiun sebagai professional gamer, Reza Arap kembali ke dunia eSports namun sebagai Co-Owner dari tim eSports dan manajemen We Against The World. Logo burung hantu yang dipilih untuk timnya ini diakui karena memiliki makna Calmness, Integrity, and Silent Fighter.

Saat ini terdapat tujuh divisi game di tim ini, yakni:

  • Fortnite
  • Arena of Valor
  • Mobile Legends
  • PlayerUnknown's Battlegrounds
  • DOTA 2
  • Point Blank 
  • Tinder (?)

Reza Arap juga merencanakan untuk membuat divisi all-ladies untuk semua game di atas loh sobat eSports, bagi kamu yang penasaran, pantengin aja yah Instagram mereka.