Esports.ID

Dota Underlords: Primordial Jadi Primadona Patch Mid-Season

Billy
20/07/2019 09:40 WIB
Dota Underlords: Primordial Jadi Primadona Patch Mid-Season
Esports.ID

Ragam perubahan pada update Mid-Season Dota Underlords jadi berkah tersendiri untuk aliansi Primordial. Para hero dalam kelas ini sudah jadi primadona berkat buff menarik yang menjadikan geng ini super kuat.

Apa saja keunggulan Primordial di patch saat ini?

- Buff efek primodial saat ini tak hanya disarm hero melee tapi juga ranged hero. Walau persentasenya tak sebesar melawan melee, namun buff seperti ini telah menjadikan hero Primordial counter untuk hero archer dan juga assassin. 

- Razor yang turun tier ke kelas 1 membuat aliansi Primordial mudah didapatkan. Hero termahal Primordial hanya Enigma di tier 5. Artinya, hanya butuh sekitar 10-15 ronde, kamu sudah bisa melengkapi aliansi Primordial dan mendapatkan buff maksimal. Selain Razor, Tiny jadi hero Primordial di level 1, Morphling di tier 2 dan Arc Warden di tier 3.

- Dengan mudahnya mendapatkan Primordial, strategi kombo Arc Warden+Crystal Maiden makin masuk akal dieksekusi karena tak ada alasan mengumpulkan Arc Warden tanpa merekrut CM sebagai bidak pelengkap. 

- Kehadiran CM dan Razor mempermudah pemain melengkapi aliansi mage. Mage adalah kombo late game terkuat saat ini dan bisa melibas pasukan lawan dalam waktu singkat. Kalian bisa bertranformasi ke Dragon+Knight+Mage+Primordial atau Warrior+Primordial+Mage dan Troll

- Primordial terbantu dengan meningkatnya kelas Troll Warlord ke tier 5, membuat pemain sulit mendapatkan aliansi utuh di ronde early dan mid. Alhasil, kombinasi Troll dan Knight jadi tak efektif.

Itu dia keunggulan hero Primordial di patch Mid-Season. Segera naikkan rankmu ke Lord of White Spire dengan aliansi ini sebelum kena nerf.