IESF

Anti Kalah! Penangkal Jitu Meta Primordial di Dota Underlords

Billy
23/07/2019 10:00 WIB
Anti Kalah! Penangkal Jitu Meta Primordial di Dota Underlords
Esports.ID

Dota Underlords patch mid-season bukan rahasia lagi mengistimewakan aliansi Primordial dengan hero-hero tier rendah yang mudah dikumpulkan.

Apalagi build ini fleksibel dikombinasikan dengan aliansi lain seperti mage, assassin, dan troll. Alhasil, build ini jadi sangat pasaran di matchmaking Dota Underlords.

Namun, jangan khawatir atau kesal dengan banyaknya primordial, karena Esports.ID punya cara jitu membasmi ilusi Arc Warden dengan cepat tanpa keringat. Bagaimana caranya? Baca terus sampai bawah ya!

- Skill Area Paling Tepat Tumpas Arc Warden

Mau sebanyak apapun Arc Warden, mereka akan binasa terkena semburan AoE mematikan seperti punya Keeper of The Light/KOTL

Sebagai contoh, bila kamu memiliki tiga hero mage, maka efek minus magic resist sebesar 40% untuk lawan akan kamu dapatkan. Dengan efek seperti tersebut, menggunakan Illuminate dari KOTL bintang dua sudah meratakan Arc Warden bintang dua yang cuma punya 1.100 health.

Namun jangan asal skill area, karena jurus seperti Ravage Tidehunter, Ghost Ship Kunkka, dan Midnight Pulse Enigma tak cukup merusak untuk mengeliminasi Arc Warden dan Primordial lain.

- Alternatif Hero AoE Selain KOTL

Bila kamu sedang apes dan tak menemui Keeper of The Light, coba simpan hero ini sebagai pengganti; Shadow Fiend, Razor, dan Puck. Tapi kamu membutuhkan masing-masing dua hero tersebut di dalam board agar efek jurus mereka optimal. Pastikan juga mereka sudah berbintang dua agar kerusakannya lebih sakit.

- Incar Crystal Maiden Lebih Dulu

Build Primordial membutuhkan Crystal Maiden sebagai penguat skill-skill mereka, terutama Arc Warden yang sangat membutuhkan regenerasi mana agar lebih cepat menduplikasi diri. Nah, untuk menahan laju produksi Arc Warden, kamu harus punya hero yang bertugas mengincar Crystal Maiden.

Kamu bisa menggunakan assassin terlebih dulu, atau bila sudah late game, mainkan kombinasi Deadeye Sniper dan Gyrocopter agar hero lemah seperti CM langsung ditarget. Bahkan di bintang tiga, CM cuma punya darah sebanyak 1.800 saja, benar-benar tak berdaya.

- Tangkal Dengan Kombinasi Scrappy-Inventor

Build robot-robotan ini punya armor dan regenerasi darah yang kencang, cukup untuk menangkis hujan pukulan Arc Warden yang sebenarnya tak seberapa. Pukulan mereka sakit hanya karena ada banyak, namun ada hero yang mampu menahan pukulan tersebut dan terus melaju sampai batas pertahanan lawan tertembus.

Inventor punya efek regenerasi HP sebesar +40 bila heronya komplit, ditambah bonus scrappy yang tambah armor dan juga regen HP, bisa dua kali lipat bila musuh lebih banyak. Artinya, efek ini akan selalu aktif bila melawan Primordial, lebih tepatnya Arc Warden.

Bila sudah memiliki Scrappy dan Inventor, maka tinggal dilengkapi dengan Deadeye, disokong dengan roket-roket Tinker yang cuma reload per dua detik di bintang tiga. Dijamin puluhan ilusi Arc Warden tak bakal berkutik.

Nah, itu dia trik melawan Primordial, Sobat Esports! Jagi ga perlu lagi stress lawan musuh yang bejibun Arc Warden-nya, kini buktikan siapa pemilik build terkuat sesungguhnya!