IES Ligagame

8 Tim Saling Tarung di Grand Final Garena CODM Major Series Season 2

Eric Soejatno
25/02/2020 12:01 WIB
8 Tim Saling Tarung di Grand Final Garena CODM Major Series Season 2
Grand Final CODM Major Series Season 2 Akan Pertemukan 8 Tim

Garena Call of Duty Mobile (CODM) Major Series Season 2 kini menyisakan 8 tim terbaik yang akan bertarung di grand final. Selain memperebutkan total hadiah 460 juta Rupiah memperebutkan 2 slot untuk menjadi wakil Indonesia untuk turnamen regional dan internasional CODM. Grand final akan diadakan di Mall Taman Anggrek pada hari Sabtu, 7 Februari 2020.

Perjuangan 8 tim untuk bisa menembus grand final tidak melalui jalan yang mudah. Dimulai dari babak kualifikasi online dan offline yang diselenggarakan 8 kota di seluruh Indonesia. Setelah melalui kualifikasi dilanjutkan dengan babak playoff yang mempertemukan 16 tim yang saling bertarung untuk memperebutkan poin sebanyak-banyaknya.

Hasil akhir babak playoff CODM Major Series Season 2

Bigetron Duty berhasil meraih peringkat pertama selama jalannya babak playoff. Diperkuat Robby “NaTic” Mahardika yang pernah pernah bermain di Bigetron PUBGM, mereka sukses meraih peringkat pertama dengan menyapu bersih semua kemenangan.

Selain itu, GGWP ID Sutomo yang juga sang juara Major Series edisi pertama dan RRQ Endeavour yang berisikan mantan pemain Point Blank RRQ juga berhasil lolos ke grand final. DG Esports, Siren Esports, NXL VDC, Fourzerone, dan RIMO menjadi tim yang lain memperebutkan slot untuk menjadi wakil Indonesia.

Grand final memakai sistem double elimination bracket yang membuat tim yang kalah masih memiliki satu kesempatan lagi untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Semua pertandingan memakai format best of three.

Bagi pengunjung yang datang lebih awal untuk menonton grand final CODM Major Series, bisa berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif dalam jumlah terbatas. Tentu turnamen ini menjadi turnamen yang wajib kalian datangi bagi kalian fans CODM.

Edmundo Swidoyono selaku produser Garena Call of Duty Mobile mengatakan Garena akan melanjutkan Major Series di musim-musim berikutnya. “Kami berharap turnamen ini tidak hanya menjadi kompetisi yang menjunjung tinggi sportivitas namun juga menjadi wadah pembentukan komunitas esports yang solid demi kemajuan ekosistem secara berkelanjutan.” ungkapnya.