IES Ligagame

'Istirahatkan' WAW, Reza Arap Umumkan Morph Team!

Billy Rifki
04/02/2020 17:05 WIB
'Istirahatkan' WAW, Reza Arap Umumkan Morph Team!
Instagram (@xxmtthwkm)

Isu dihentikannya WAW Esports oleh sang pemilik Reza "Arap" Oktovian terjawab sudah. Dalam cuitan Twitternya pada 3 Februari kemarin, Arap menuliskan kalimat berbahasa Inggris yang bermakna mengistirahatkan WAW dan melanjutkan karir esports melalui tim barunya.

Morph Team namanya, akan dijalankan bersama sang manajer Ahmad Priyadi. Namun, kali ini mereka bakal bermitra dengan BUBU.com.

Perusahaan digital ini dikenal sebagai salah satu penyelenggara event esports tahun lalu seperti BUBU Esports Tournament atau yang lebih dikenal sebagai B.E.S.T. 2019. BUBU.com juga membuat seminar esports pertama di Indonesia bernama IDByte Esports 2019.

Shinta W. Dhanuwardoyo selaku Pendiri BUBU.com menegaskan kerjasamanya bersama Reza Oktovian diharapkan bisa memberi pencerahan baru bagi dunia esports indonesia, terutama dalam bidang pengelolaan tim esports secara profesional, di mana tidak hanya prestasi namun disiplin yang sangat penting dalam segala hal termasuk bersikap,  bertutur kata, pola hidup,  berpakaian dan lainnya. Menurut pandangan mereka, para pemain esports profesional dituntut untuk dapat menjadi panutan bagi generasi muda indonesia.

Salah satu divisi pemolesan talenta dari BUBU.com adalah Bubu Gaming. Divisi ini akan fokus pada pengembangan komunitas esports di indonesia mulai dari strategi esports untuk brand masuk ke industri esports, penyelenggaraan tournament esports seperti BEST Tournament dan BEST Arena, Community platform dan Talent grooming.

Sementara untuk tim esportsnya sendiri, Arap sudah membawa beberapa pemain PUBGM dari WAW Esports yang masih setia bertahan. Kemungkinan, mereka akan segera mengumumkan pemain untuk divisi COD Mobile, Apex Legends, game konsol dan lainnya.

Wah, jadi penasaran nih inovasi apa saja yang bakal dilakukan Reza Arap dan BUBU.com. Semoga bisa lebih baik dari tim terdahulu yaahh!