GudangVoucher - Esports.ID

Pemain PES Garuda Terima Undangan Tampil di Beijing

MalZaHar
13/07/2018 12:18 WIB
Pemain PES Garuda Terima Undangan Tampil di Beijing
Lucky Ma'arif & Adyatma Priady Wakili Indonesia di PES Super Cup

Semakin diakui secara global, terutama setelah hasil dua kesuksesan beruntun di ajang PES League Asia serta mendominasi kejuaraan WESG di Cina bulan Maret silam, nama-nama pemain PES Indonesia kian melambung di mata dunia.

Info terbaru yang kami peroleh menyebutkan bahwa dua pemain nasional (PES Garuda) telah berangkat ke Beijing, Cina, demi memenuhi undangan untuk tampil di PES Super Cup! Event ini sendiri digagas oleh salah satu komunitas gamer, yakni China PES Union, dan tempat pelaksanaannya di sebuah Gaming Lounge @Laifu Music Bar & Livehouse.

M. Lucky Ma'arif dan Adyatma Priady merupakan dua pemain PES asal Indonesia yang siap berlaga di PES Super Cup. Selain perwakilan dari Indonesia, ada dua pemain dari Jepang yang juga hadir sebagai tamu undangan. Mereka harus saling beradu skill dan menghadapi tantangan dari puluhan gamer PES asal tuan rumah, dalam kompetisi ketat selama dua hari, 14-15 Juli 2018.

Nama Lucky Ma'arif mungkin sudah lebih awal kita mengenalnya sejak dirinya berkiprah dan merengkuh posisi runner-up di ajang PES League Asia 2v2 (bersama Batara Riasta), kemudian tampil di WESG dengan hasil akhir di peringkat ketiga, setelah kalah dari Batara pada partai semifinal.

Sementara Adyatma Priady merupakan salah satu juara PES Indonesia yang masuk dalam daftar pemain kualifikasi kejuaraan nasional untuk menemukan perwakilan menuju Asian Games 2018, bulan Mei lalu. Dirinya juga pernah mewakili Indonesia di ajang PES League Asia 2v2 di Bangkok, Thailand, serta meraih Juara 3 di PES League SEA Finals 2017 (Bandung).

Baik Lucky ataupun Adyatma tidak hanya akan bertanding di cabang individu, namun bakal bertandem pada mode 2v2. Total peserta turnamen PES Super Cup ini mencapai 128 pemain untuk pertandingan 1v1, sementara 8 tim bakal berlaga di mode 2v2. Sementara, tercatat pula sebanyak 32 tim lokal yang berpartisipasi dalam event kali ini. Sayangnya, belum ada info streaming yang tersedia untuk turnamen, selain via ZhanyuTV.

Seberapa jauh kiprah dan perjuangan duo Lucky & Adyatma menembus persaingan PES Super Cup untuk mengangkat pamor pemain PES Garuda di panggung internasional? Beri dukungan kalian bagi pejuang eSports dari cabang PES di negeri Tirai Bambu, semoga prestasi maksimal dapat kita raih ya!