Esports.ID

Kualifikasi Nasional PES Garuda Sisakan Satu Slot Wildcard!

MalZaHar
10/07/2018 14:24 WIB
Kualifikasi Nasional PES Garuda Sisakan Satu Slot Wildcard!
Kesempatan Terakhir Bela Timnas atau PES Garuda Menuju SEA Finals!

Tidak hanya akan berkiprah di Asian Games 2018, seluruh pemain tanah air dari cabang Pro Evolution Soccer (PES) juga tengah mempersiapkan diri jelang perhelatan besar lainnya yakni PES South East Asia FINALS, 18 - 19 Agustus mendatang, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Rangkaian kualifikasi sudah berlangsung baik secara online maupun offline, yang mencakup total lebih dari 140 event turnamen di 13 provinsi dan 36 kota dari seluruh Indonesia. Para pemenang Open Series di masing-masing kota tempat mereka mendaftar, harus bertanding lagi dengan juara-juara series lainnya dari keseluruhan 13 regional, sebelum berlaga di babak utamanya, FINAL NASIONAL, di Jakarta.

Namun, di luar dari wakil-wakil regional yang telah pastikan hadir di Final Nasional, 22 Juli nanti, masih ada beberapa event yang membuka peluang kamu untuk berpartisipasi dalam perjuangan Road to SEA Finals. Ada dua event, namun khusus BEKRAF Game Prime (BGP) 2018 Wildcard Qualifier telah memenuhi kuota peserta, dan yang paling gres adalah pelaksanaan AGE Wildcard Qualifier, sebagai ajang penyaringan terakhir.


Slot terakhir menuju Final Nasional #Road to SEA Finals!

Babak kualifikasi ini dibuka untuk umum (bagi yang belum lolos ke Final Nasional), dan kamu bisa melakukan registrasi via link berikut, atau kunjungi situs Liga1PESIndonesia guna melihat detil lengkapnya. Peserta yang telah membayar registration fee sebesar IDR 75K, akan menerima merchandise gratis berupa Lanyard (kalung nametag) PES 2018. Kuota peserta hanya terbatas 64 slot, dan tidak diperkenankan memiliki lebih dari 1 slot.


Sobat eSports ga kepengen pakai jersey keren ini?

Pelaksanaannya berlangsung di Indonesia Amanyaak Building, Pluit, Jakarta Utara, hari Sabtu (21/7), dengan hadiah-hadiah yang diperebutkan mencakup;

JUARA 1

IDR 1.500.000 (voucher Blibli senilai 1.000K & cash 500K) + Jersey Liga1PES, Medali Liga1PES, dan satu slot di Final Nasional

JUARA 2

IDR 800K (voucher Blibli 500K & cash 300K)

Semifinalis: IDR 350K (voucher Blibli @250K & cash @100K)
dan Peserta 8 besar: Voucher Blibli, masing-masing menerima 125K

Sementara itu, jadwal pelaksanaan Final Nasional (Road to SEA Finals), guna mencari tiga wakil terbaik PES Indonesia untuk berlaga di Kuala Lumpur, bulan Agustus nanti, sedianya berlangsung hari Minggu, 22 Juli 2018, di INDONESIA ESPORTS STADIUM, Jakarta.


Logo resmi timnas PES Indonesia

Ketiga pemain dari Final Nasional bakal mengusung panji timnas PES Garuda, dan diharapkan dapat menjadi simbol kepribadian gamer PES di tanah air yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas serta saling menghormati untuk menjadi suatu komunitas gamer yang solid nan kuat. #ThePowerOfCommunity