IES Ligagame

Tujuh Pemain Indonesia Bertarung di Toyota E-League 2020 Thailand!

Eric Soejatno
27/01/2020 17:57 WIB
Tujuh Pemain Indonesia Bertarung di Toyota E-League 2020 Thailand!
7 Pemain PES Indonesia Akan Bertarung di Toyota E-League 2020, Liga PES 2020 di Thailand

Kian hari semakin banyak pemain Indonesia yang berkarir sebagai pemain esports Indonesia di luar negeri. Contohnya ada Hansel “BnTeT” Ferdinand yang saat ini berkarir di Gen G, tim CS:GO asal Amerika dan baru-baru ini ada Matthew “Whitemon” Filemon yang berkarir di Geek Fam.

Ranah PES Indonesia juga tidak ketinggalan dengan bermunculnya pemain Indonesia di Toyota E-League 2020 yang merupakan liga PES 2020 di Thailand. Total ada 7 pemain Indonesia yang akan bertarung di negara Gajah Putih tersebut.

BGPU Leo-Esports Sumber: Toyota E-League Fanpage

Rizal “Ivander” Danyarta dan Adyatama “Qwa” Priady akan membela tim BGPU Leo E-Sports pada bulan Maret 2019 kembali bertarung bersama tim tersebut. Sebelumnya, kedua pemain ini sukses membawa tim tersebut meraih peringkat ketiga di Toyota E-League 2019.

Buriram United Esports Sumber: Toyota E-League Fanpage

Wonderkid Indonesia, Rizky Faidan yang sebelumnya bermain bersama ONIC Esports, resmi dipinjam Buriram United Esports yang merupakan juara bertahan Toyota E-League 2019. Kehadiran pemain yang sukses menjadi juara PES League Asia di cabang solo dan co-op dan runner-up PES World Finals diharapkan bisa membuat Buriram mempertahankan gelar juara mereka.

TRAT FC Sumber: Toyota E-League Fanpage

Dua pemain Indonesia lainnya, Rommy “RommyHW” Hadi Wijaya dan “Elga” Cahya Putra turut bertarung dengan memperkuat TRAT FC.

Port FC E-Sport Sumber: Toyota E-League Fanpage

Perwakilan Indonesia di AESF Chengdu 2020, Setia “Widi” Widianto juga memperkuat salah satu tim Thailand yaitu Port FC E-Sport. Tidak hanya itu, “Doni” Pratama Sakti juga menjadi pemain Indonesia lainnya yang memperkuat tim tersebut.

Toyota E-League 2020 akan dimulai pada tanggal 1 Februari dan disiarkan di channel YouTube Toyota E-League. Sobat Esports, yuk dukung atlit-atlit PES Indonesia yang berjuang di Thailand!