Esports.ID

Map MIRAMAR Hadir di PUBG, Berikan Rasa Nyata SURVIVAL!

Rendy Lim
08/12/2017 15:54 WIB
Map MIRAMAR Hadir di PUBG, Berikan Rasa Nyata SURVIVAL!
Google Images

Melalui acara The Game Awards 2017, 7 Desember 2017, di Microsoft Theater Los Angeles, PUBG Corporation umumkan map terbaru yang akan masuk ke Playerunknown’s Battlegrounds, MIRAMAR. Map terbaru ini akan memiliki bentuk lingkungan yang berbeda signifikan dengan map Erangel yang selama ini digunakan. Jika sebelumnya Erangel dikelilingi dengan hutan lebat, Miramar merupakan map yang berdasarkan gurun yang suram.

Melalui video di bawah ini, PUBG memperkenalkan bagaimana lingkungan Miramar yang akan menjadi arena untuk game bergenre battle royale survival ini. Di akhir video perkenalan ini juga dibocorkan tanggal perilisan resmi PUBG untuk Xbox One yakni 12 Desember, sementara versi PC hadir pada tanggal 20 Desember 2017.

Gurun tandus yang dihiasi oleh kaktus, rumput liar, dan tanah merah akan menjadi pemandangan sepanjang perjalanan kalian bertahan hidup untuk mendapatakn chicken dinner. Beberapa hal baru yang dapat kamu temui juga antara lain kereta dan relnya, truk pickup. Tempat lainnya adalah seperti desa kecil, pertambangan serta di daerah perkotaan Los Leones, kamu juga bisa menemukan gedung pencakar langit, mall, gudang-gudang untuk mencari senjata.

Berikut adalah gambaran besar map terbaru Miramar:

Developer PUBG berharap dengan hadirinya map baru ini, kreatifitas dari para player dapat berkembang dengan memanfaatkan tempat-tempat baru serta kemampuan untuk melompat dan memanjat tembok yang baru dirilis pada update 1.0. Serta memberikan ‘rasa’ baru dalam survival yang tampaknya lebih nyata melalui Miramar.

Kamu pun dapat mulai menikmati Marimar yang akan dirilis pada 8 Desember 2017. Siapa yang sudah siap untuk chicken dinner di padang gurun?