IES Ligagame

WWCD! Aerowolf Team One Raih Juara Legion of Champions IV 2019

Eric Soejatno
16/12/2019 11:09 WIB
WWCD! Aerowolf Team One Raih Juara Legion of Champions IV 2019
Aerowolf Team One Sukses Kalahkan 11 Tim Perwakilan Negara

Mulai tergusur dengan prestasi yang terus ditorehkan dalam game-game mobile, tim Aerowolf Team One memberikan angin segar untuk pecinta PC di tanah air. Mewakili Indonesia di ajang Legion of Champions IV 2019, tim berjuluk 'serigala putih' ini berhasil menjadi juara usai bersaing melawan 11 tim PUBG dari negara berbeda. Turnamen ini berlangsung di Pantip Plaza, Bangkok, Thailand, tanggal 13-15 Desember 2019.

Usai meraih peringkat 8 di ajang FACEIT Global Summit: PUBG Classic di London, Inggris, bulan April 2019, nama Aerowolf Team One seakan tenggelam setelah kegagalan mereka menjadi perwakilan Indonesia di berbagai turnamen. Mereka akhirnya mampu bangkit dan menjadi perwakilan Indonesia dengan meraih juara Legion of Champions IV 2019 Indonesia dengan mengalahkan tim-tim PUBG ternama, seperti Victim Rise dan Rex Regum Qeon.

Bertarung selama 15 ronde, Aerowolf Team One memulai ronde pertama dengan meraih peringkat ketiga ditambah 1 kill. Chicken Dinner berhasil diraih di ronde kedua dengan torehan kill yang cukup banyak, 15. Di 3 ronde selanjutnya, Aerowolf harus puas meraih peringkat 9, 3, dan 10.

Memasuki ronde keenam, Aerowolf meraih peringkat 5 dan raihan 6 kill, disusul chicken dinner di ronde ke-7 lalu kembali kumpulkan poin yang banyak hasil 11 kill. Sayangnya, Aerowolf harus puas meraih raihan di luar 5 besar dengan peringkat 11, 6, dan 7 di 3 ronde tersebut.

Sampai ronde 13, Aerowolf masih berada di posisi kedua usai meraih peringkat 6, 5, dan 9. Mereka akhirnya berhasil menyalip ke posisi puncak berkat chicken dinner di ronde 14. Meski Tokio Striker sukses meraih wwcd di ronde terakhir, namun raihan poin mereka tidak bisa mengejar poin dari Aerowolf yang meraih peringkat 6 dan 7 kill di ronde 15.

Aerowolf Team One sukses menjadi juara dengan raihan 124 poin, terpaut tipis 4 poin dengan Tokio Striker, perwakilan dari Thailand yang harus puas di peringkat kedua dengan 120 poin. Sedangkan peringkat ketiga diraih oleh M1 Esports, perwakilan Taiwan dengan raihan 114 poin.

Selamat kepada Aerowolf Team One yang sukses mengharumkan nama Indonesia di ajang Legion of Champions IV 2019. Sobat Esports, jangan lupa untuk terus mendukung perjuangan tim-tim Indonesia di ajang internasional!