IES Ligagame

Duel Sengit! Aerowolf Zoo Jawara PMPL Indonesia 2020 Ladies Tournament

Eric Soejatno
16/03/2020 13:56 WIB
Duel Sengit! Aerowolf Zoo Jawara PMPL Indonesia 2020 Ladies Tournament
Aerowolf Zoo Sukses Menjadi Juara Dengan Selisih 7 Poin Saja dari Belletron Ace

Selain kompetisi liga yang akan berlangsung selama satu bulan, PUBG Mobile Pro League Indonesia juga memiliki pertandingan turnamen khusus ladies. Mempertemukan 16 skuad perempuan, pertarungan tersebut berlangsung selama 8 ronde dan diadakan selama 2 hari (14-15 Maret 2020). Aerowolf Zoo sukses keluar sebagai juara dan berhak membawa pulang hadiah US$2060 (sekitar Rp30,4 juta).

Pemain Aerowolf Zoo sebelumnya merupakan roster YNF Esports. Tim ini sebelumnya berhasil meraih juara kedua saat ladies match Dunia Games League 2020. Saat itu, mereka harus mengakui keunggulan Belletron Ace yang menjadi juara.

Hari pertama dibuka dengan chicken dinner dari Dranix Phoenix dengan 14 kill. Victim Ladies bahkan sukses mendapatkan chicken dinner dua kali saat ronde kedua dan keempat. Sedangkan WWCD di ronde ketiga diamankan oleh RRQ Hikari. Victim Ladies berada di pemuncak klasemen di hari pertama. Menyusul di peringkat kedua Aerowolf Zoo dan Belletron Ace di peringkat ketiga.

Pertarungan sengit antara Aerowolf Zoo dan Belletron Ace terjadi di hari kedua. Aerowolf yang sukses meraih chicken di ronde kelima langsung dibalas oleh Belletron di ronde keenam dengan  total 17 kill plus chicken dinner. Memasuki ronde ketujuh, kini giliran Aerowolf yang menggila dengan meraih WWCD serta 19 kill massive.

Ronde terakhir berlangsung epik dengan menyisakan Aerowolf dan Belletron sebagai dua tim yang tersisa dan masih utuh. Sang Rising Wolf menunjukkan mereka pantas keluar sebagai juara setelah sukses meratakan semua pemain Belletron. Skor akhir menunjukkan Aerowolf unggul sebesar 7 poin dari Belletron yang harus puas di peringkat kedua.

Thalia “Devildust” Salsabilah yang juga kapten Aerowolf Zoo memberikan komentar akan pencapaian mereka saat PMPL Indonesia Ladies Tournament. “Sebelumnya saat DG League, kami belum rejeki untuk menjadi juara dan ingin membuktikan saat PMPL. Berkat kerjasama tim yang saling kompak dan saling menyemangati kami akhirnya bisa menjadi juara.” ungkapnya.

Selamat untuk Aerowolf Zoo atas pencapaian mereka dan berikan dukungan kalian kepada para tim PUBGM ladies di turnamen-turnamen selanjutnya yah Sobat Esports!