PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Ratu PUBGM Indonesia! Belletron Ace Juara Ladies Match DG League

Eric Soejatno
01/03/2020 12:08 WIB
Ratu PUBGM Indonesia! Belletron Ace Juara Ladies Match DG League
Bertarung Selama 3 Ronde, Belletron Ace Sukses Juarai Ladies Match DG League

Selain pertandingan yang mempertemukan 16 tim PUBGM se Indonesia, Dunia Games League 2020 juga menyajikan persaingan PUBGM khusus ladies. Bertempat di Basketball Hall Senayan, Jakarta tanggal 29 Februari, 16 tim ladies PUBGM saling bertarung satu sama lain dalam 3 ronde.

Berlangsung sengit, Belletron Ace akhirnya berhasil menjadi juara pertama. Raihan tersebut semakin memantapkan mereka sebagai tim ladies PUBGM terbaik di Indonesia saat ini. Sebelumnya, mereka berhasil menjadi juara di ladies match PUBGM Indonesia National Championship (PINC 2019).

Belletron Ace membuka ronde pertama dengan sukses meraih chicken dinner. Penampilan impresif dari Liona “LeaACE” Lee mengumpulkan 6 kill dari 15 kill memantapkan Bigetron di ronde pertama. LeaACE juga dinobatkan sebagai peraih kill terbanyak di ronde pertama.

Meski harus puas berada di peringkat 9, permainan agresif kembali ditunjukkan Belletron ACE dengan mengumpulkan 12 kill di ronde kedua. Gladys “KyraACE” Tesalonika menyumbang 5 kill untuk Belletron di ronde ini. Di sisi lain, chicken dinner diraih oleh Dranix Phoenix.

Sedangkan di ronde ketiga, Belletron Ace mendapat posisi 4 dan mengamankan 5 kill, memantapkan mereka di posisi pertama. Chicken dinner berhasil diraih YNF Zoo setelah berhasil menang duel clutch 1 melawan 3 pemain dari BOOM Siren.

Dengan hasil ini, Belletron Ace menjadi juara dengan mengumpulkan 63 poin. Sedangkan peringkat kedua dan ketiga diraih oleh YNF Zoo dan Alter Ego ROX yang meraih 53 dan 47 poin.

Juara 1: Belletron Ace

Juara 2: YNF Zoo

Juara 3: Alter Ego ROX

Grand final DG League masih berlanjut hari ini, 1 Maret yang mempertandingkan 4 ronde tersisa. Sejauh ini, Morph Team menduduki peringkat pertama di klasemen sementara usai sukses meraih dua kali chicken dinner.