IES Ligagame

[PMPL Week 1] Amukan Alien Merah Serta Kejutan The Pillars Slayer

Eric Soejatno
09/03/2020 13:41 WIB
[PMPL Week 1] Amukan Alien Merah Serta Kejutan The Pillars Slayer
Minggu Pertama PMPL Indonesia

PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 1 akhirnya resmi dimulai. Mempertemukan 24 tim terbaik PUBGM Indonesia, mereka akan bertarung selama 3 hari setiap minggunya. Pekan perdana yang berlangsung pada 6-8 Maret 2020 langsung menampilkan persaingan tim-tim untuk mengamankan puncak klaseman. 

Bigetron RA yang akhir-akhir ini performanya menurun pada turnamen offline nasional sepertinya mulai kembali menunjukkan taringnya di minggu pertama PMPL. Bahkan, performa Zuxxy dkk membuat mereka menjadi pemuncak klasemen sementara. Persaingan PMPL Indonesia semakin seru dengan bertenggernya The Pillars Slayer dan BOOM Esports di posisi 5 besar.

Hari pertama dibuka dengan pertarungan antara tim dari grup A melawan grup B. Sepanjang 6 ronde, tim dengan julukan Hungry Beast ini sukses mengumpulkan tiga kali chicken dinner. Pencapaian ini membuat BOOM menjadi juara di hari pertama dengan total 92 poin, selisih 20 poin dari ONIC Esports di peringkat kedua.

Sedangkan di hari kedua, giliran The Pillars Slayer yang bersinar. Tidak hanya sukses meraih 2 kali chicken dinner, mereka juga mengumpulkan total kill yang cukup banyak. Terbukti di ronde keempat, tim besutan Ariel NOAH ini berhasil mengamankan chicken dinner beserta 17 kill. The Pillars Slayer menjadi pemimpin di hari kedua dengan total 88 poin disusul oleh BONAFIDE di 72 poin.

Bigetron RA yang berstatus juara PMCO Fall Split Global Finals menunjukkan kelasnya di hari ketiga. Sempat harus puas di peringkat 5 saat melawan grup B yang berlangsung Sabtu (7/3), Bigeton RA membalasnya dengan tampil ganas di hari Minggu (8/3).

Penampilan konsisten dan fokus pada kill menjadi kunci penampilan Bigetron RA meski hanya meraih 1 chicken dinner. Mereka sukses meraih peringkat pertama dengan total 107 poin. Sedangkan Aerowolf LIMAX menyusul di peringkat kedua dengan total 87 poin.

Minggu kedua PMPL Indonesia akan berlanjut pada hari Rabu (11/3) dengan pertemuan grup A melawan B. Kalian bisa melihat pertarungan 24 tim PUBGM Indonesia ini di channel Facebook PUBG Mobile ID.