#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Dev1ce Konfirmasi Kepulangan Gla1ve ke Astralis Agustus Mendatang!

Rendy Lim
24/06/2020 10:08 WIB
Dev1ce Konfirmasi Kepulangan Gla1ve ke Astralis Agustus Mendatang!
gla1ve balik nih, Astralis bakal kembali mendominasi ga yah Sobat Esports?

Lukas “gla1ve” Rossander, In-game Leader dari tim Astralis ini mengumumkan rehat sejak bulan Mei silam akibat faktor kelelahan. Tidak lama setelah itu, Andreas “Xyp9x” Højsleth ikut menyusul gla1ve berpisah dari tim hingga waktu yang belum ditentukan. Kehilangan dua sosok pemain penting, performa Astralis memang tak dipungkiri menurun dalam beberapa turnamen terakhir. 

Namun, berdasarkan bocoran dari dev1ce, in-game leader Astralis, gla1ve tampaknya bakal kembali lebih cepat dari waktu yang diperkirakan. Rencananya, gla1ve akan balik berkompetisi pada bulan Agustus mendatang, sementara Xyp9x belum memberikan tanda-tanda comeback. 

Pada podcast yang diadakan oleh HLTV, dev1ce merespon pertanyaan dari penonton yang menanyakan kabar dari rekannya. AWP dari Astralis ini menekankan bahwa penting untuk tidak memaksa kedua pemain tersebut, karena tekanan yang terlalu besar hanya membuat mereka makin sulit kembali bertanding. Untungnya, dev1ce memberikan bocoran kasar untuk waktu kepulangan gla1ve ke Astralis. 

Faktor kelelahan yang dialami oleh gla1ve dan Xyp9x sebagai alasan mereka meninggalkan scene kompetitif sementara waktu ditanggapi serius oleh Astralis. Organisasi ini mendukung penuh kesehatan mental para pemainnya, memberikan waktu istirahat yang diperlukan untuk mengatasi masalah mereka. 

Astralis memang kehilangan dominasi akibat dua pemain utamanya yang absen. Kepulangan gla1ve ke roster utama dengan kesehatan mental yang sudah teratasi tentu akan mendongkrak performa tim ini pada turnamen berikutnya. Perlahan tapi pasti, sepertinya Astralis bakal kembali merajai scene kompetitif CS:GO, setuju Sobat Esports? 

Bagaimana pendapatmu, tampaknya kalau kesehatan mental pemain bisa teratasi dengan baik oleh tim atau organisasi esports mereka, bukan mustahil mereka bakal comeback dan menunjukkan performa yang lebih baik saat turnamen!