Saksa dan MidOne Gabung, Ini Dia Roster Lengkap OG Musim 2020!

Billy Rifki
30/01/2020 09:20 WIB
Saksa dan MidOne Gabung, Ini Dia Roster Lengkap OG Musim 2020!
vpesports

Lengkap sudah siapa pemain pelengkap OG untuk musim kompetisi 2020. Setelah sebelumnya mendatangkan Sumail ke panggung Priemere True Sight, kini Martin "Saksa" Sazdov dan Yeik "MidOne" Nai Zheng resmi bergabung bersama Notail dan Topson.

Kedua pemain memang santer dihubungkan sebagai calon penerus JerAx dan Ceb. Namun, rapatnya informasi dari mereka berdua membuat fans hanya bisa menebak-nebak.

MidOne sempat membentuk tim semenjana usai masa bakti 3 tahun bersama Secret bernama SEAM, namun tim tersebut tak punya kiprah memorable. Sebagai salah satu pemain paling berkualitas yang sedang bebas kontrak, tentu banyak tim yang kepincut meminangnya.

MidOne pernah kembali membela Secret untuk ONE Esports Invitational Singapore melakoni peran support 4. Untuk OG, ia dapat tantangan unjuk gigi sebagai offlaner. Dibawah asuhan Ceb tentunya, MidOne bakal mengerikan bagi carry lawan.

Sementara Saksa sudah dikenal sebagai support 4 yang mumpuni. Kiprah paling mentereng mungkin ketika meraih runner up The International di 2016. Dari situ karirnya menanjak dengan bergabung ke NiP, hanya saja prestasinya malah menurun.

Saksa memilih break usai TI 2019 tak berakhir baik, kemudian Notail menghubunginya dan mengajak untuk bergabung ke OG. Pada malam OG Night ia berkata, "suatu hari aku sedang berada di sebuah cafe dan aku mendapat pesan dari Notail menanyakan maukah aku bergabung dengan OG. Awalnya ku kira ditawari masuk ke OG.Seed. Aku sangat terhormat bisa satu tim dengan mereka."

Namun bukan itu saja tambahan baru OG, fans DOTA 2 khususnya publik Twitch akan menggila karena Gorgc sang streamer populer juga berada dalam naungan OG.

Sayangnya, ia tak ditawari posisi pemain melainkan content creator saja. Gorgc memang belakangan sering bermain bersama dengan punggawa OG seperti Notail, Ceb dan Topson. Stream terbarunya mungkin bakal lebih marak lagi dengan konsep stream kolaborasi seperti itu.

Beberapa kontent yang ingin mereka bawakan selain stream bareng bisa juga mengkomentari pertandingan OG di kualifikasi dan turnamen.

Wah, makin rame aja nih OG. Apa pendapatmu tentang line-up baru sang TI Winner?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441