X1aOyU Beberkan Rumor MidOne Merapat Ke OG

Billy Rifki
09/01/2020 10:00 WIB
X1aOyU Beberkan Rumor MidOne Merapat Ke OG
Bursa transfer pemain semakin menarik untuk diperhatikan nih Sobat Esports

Memasuki pertengahan musim Pro Circuit, rumor transfer pemain belum surut dari perbincangan. Masih berlimpahnya komoditas untuk digaet membuat kemungkinan tim-tim yang ada melakukan perombakan.

Seperti MidOne, mantan midlaner Fnatic dan Secret ini masih terombang-ambing di bursa transfer. Sempat mencoba membuat tim sendiri bernama SEAMonkeys, kemudian magang kembali ke Secret untuk turnamen ONE Esports DOTA 2 World Pro Invitational Singapore.  Kabar terbaru menyebutkan kalau MidOne bakal merapat ke juara tak terbantakan The International, OG.

Mengingat tradisi OG dari dua musim sebelumnya, pasca TI kondisi mereka pincang karena kekurangan pemain. Terutama Ana yang pasti ambil break panjang dan cuma kembali di saat-saat genting. Tentu OG tak mau melewatkan turnamen Major, setidaknya untuk mengamankan poin DPC agar tidak capek-capek mempertahankan gelar Aegis of Champion lewat open qualifier lagi.

Oleh karena itu, MidOne bisa jadi alasan mengapa OG butuh pemain yang berkelas untuk menambal absensi Ana. Kabar MidOne merapat ke OG tersebar di Weibo oleh orang bernama X1aOyU. Ia adalah seorang pemain DOTA 2 asal Malaysia yang sempat menjadi standin untuk ViCi Gaming di ESL One Hamburg. Pemain ini dijanjikan akan bermain bersama MidOne dengan proyeksi membentuk tim Dota berisi pemain Malaysia, tapi satu dan lain hal ia malah di kasih pepesan kosong.

Percakapan X1aOyU dengan orang tak dikenal mengenai bergabungnya MidOne ke OG tersebar ke Reddit dengan bukti sebuah tangkapan gambar. Berikut adalah terjemahan kasar yang tersebar di media.

X1aOyU: MidOne gabung ke OG

X1aOyU: Aku tak menyangkanya

X1aOyU: ..

——: Cakep

X1aOyU: Dia memintaku meninggalkan tim, lalu gue dicampakkan.

Belum ada konfirmasi resmi dari MidOne maupun OG mengenai kebenaran kabar ini. Sebaiknya kita tunggu saja apakah benar OG + MidOne akan jadi kenyataan di turnaman Major mendatang.

Apakah OG bisa klop dengan kehadiran MidOne Sobat Esports?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1546
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436