JerAx Pensi, Ana Cabut Lagi. Gimana Nasib OG?

Billy Rifki
27/01/2020 00:27 WIB
JerAx Pensi, Ana Cabut Lagi. Gimana Nasib OG?
OG twitter

Perpisahan  kembali mendera OG. Pemenang dua kali The International DOTA 2 ditinggal lagi oleh pilar penting mereka, Jesse "JerAx" Vainikka.

Lewat akun twitter OG, mereka mengumumkan bahwa JerAx telah memutuskan untuk pensiun dari kompetisi DOTA 2 profesional.

Adapun alasan sang pemain ia tuangkan lewat curahan hati panjang yang terlampir pada postingan tersebut. Intinya, JerAx kehilangan motivasi untuk bermain kompetitif dan pergulatannya bermain profesional membuatnya lelah.

Meski begitu, ia masih menjadi bagian dari manajemen OG. JerAx sudah membela OG sejak Agustus 2016 dan mengakhiri karir di Januari 2020. Melewati pasang surut bersama Notail dan Ceb membuat JerAx jadi sosok yang dicintai dan tak tergantikan.

JerAx telah memenangkan turnamen Major bergengsi seperti Kiev dan Boston Major, bersama Liquid ia juga  menggondol piala EPICENTER dan tentunya harta paling berharga, dua trofi Aegis of Champion. Saat ini, JerAx tercatat sebagai gamer terkaya kedua di dunia dengan total pendapatan $6.470.000.

Sayangnya, JerAx bukan satu-satunya pemain yang hilang dari OG. Sebelumnya, Ana memutuskan menambah durasi istirahatnya sampai musim kompetisi selanjutnya. Artinya, kita mungkin tidak akan melihat Ana kembali untuk TI10.

JerAx sendiri pernah mengungkapkan kekhawatirannya kalau OG tak akan bermain dengan roster yang sama untuk TI tahun 2020. Lantas, siapakah pemain yang akan OG pinang? Mereka harus bergerak cepat karena kualifikasi untuk ESL One Los Angeles sudah menyongsong di depan mata.

Yang pasti kepergian sang master Earth Spirit meninggalkan kenangan tak terlupakan di benak fans DOTA 2. Good Game Well Played, JerAx..

Momen apa yang paling kamu ingat dari JerAx?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436