Sumail Isi Kepingan Pertama Roster Baru OG

Billy Rifki
29/01/2020 04:24 WIB
Sumail Isi Kepingan Pertama Roster Baru OG
Apakah prediksi kalian sesuai? Source:OG twitter

Malam True Sight (28/1) menyibak satu misteri yang mulai benderang. Terkait dengan siapa OG akan melanjutkan musim kompetisi 2020 mendampingi Topson dan Notail. Ialah The King of DOTA, Sumail.

Pengumuman mengejutkan ini hadir di akhir Premiere True Sight. Notail menggiring para audiens di auditorium dan juga penonton streaming menyaksikan video pendek tentang dinamika kompetisi DOTA 2.

Yamisok Nobar

Demi turnamen paling bergengsi, pemain rela meninggalkan kawan dan bergabung dengan lawan untuk kesempatan menang lebih baik. Dari rival, jadi kongsi. Begitu pula narasi bergabungnya Sumail ke OG.

Notail dan Ceb membeberkan kekaguman mereka terhadap sang midlaner fenomenal asal Amerika Utara tersebut. Khususnya ketika momen di TI8 saat Sumail dengan Tiny mempermalukan OG seorang diri. Sumail mencetak 31 kill pada pertandingan tersebut.

Sumail pun menuturkan semangatnya bisa bermain bersama OG, terlebih berpasangan dengan Topson yang punya 100% winrate di ajang The International.

Kehadiran sang juara TI5 membuat gelora penasaran fans Dota diseluruh dunia semakin membara. Jadi, penasaran bagaimana versi utuh roster OG musim ini. Kabarnya, OG Night (29/1) akan menjawab semua tanya fans jadi jangan lupa saksikan yah.

Apa pendapat kalian dengan bergabungnya Sumail?