Prestasi Tyler1 di LoL Bikin Riot Games Kirim Hadiah Spesial!

faizalkamill
24/02/2022 14:40 WIB
Prestasi Tyler1 di LoL Bikin Riot Games Kirim Hadiah Spesial!
Riot Games

Riot Games mengirimkan sebuah box berisi medali kepada streamer League of Legends Tyler “Tyler1” Steinkamp setelah ia rampung menyelesaikan tantangan untuk mencapai Challenger di 5 role di League of Legends. Setiap medali kemudian merepresentasikan role dan kapan Tyler mencapai rank Challenger. Tantangan menuju Challenger di ke-5 role ini telah Tyler1 lakukan sejak 2 tahun yang lalu.

Setelah berhasil menuntaskan misinya pada 19 Februari lalu, Tyler1 resmi menjadi pemain ranking Challenger di seluruh role di LoL mulai dari ADC, Jungle, Top, Mid, dan Support. Riot Games yang mengetahui ini kemudian turut merayakannya. “RESMI, @loltyler1 BUILT DIFFERENT! Selamat untuk mencapai Challenger di ke-5 role! Oh dan pantau terus kotak suratmu Tyler. Kami punya hadiah kecil untuk memperingati pencapaian luar biasa ini!” tulis Riot Games via Twitter.

Ternyata yang dimaksud dengan hadiah kecil tersebut adalah 5 buah medali Challenger yang dibuat secara custom oleh tim Riot. Dikatakan bahwa pembuatan medali ini merupakan kolaborasi Riot dengan Hoku Props untuk merayakan pencapaian Tyler1.

Hadiah medali Challenger dari Riot untuk Tyler1

Tyler1 sebelumnya terkenal sebagai pemain Draven one trick yang pada masanya berperilaku cukup toxic. Dia bahkan sempat menerima beberapa blokir panjang di beberapa akunnya karena berperilaku buruk. Meski begitu, Tyler seperti terlahir kembali setelah pemblokiran terakhirnya. Ia berhasil menjadi orang yang lebih positif dan bahkan membantu komunitas untuk tumbuh dengan beberapa turnamen yang pernah diadakan.

Setelah menerima hadiah tersebut Tyler berterima kasih kepada Riot dalam sebuah siarannya mengatakan bahwa hadiah yang diberikan sangat ‘spesial dan unik’. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?