GoPay Campaign

Usai Kalahkan ONIC, Rmitchi Yakin AE Lebih Pintar Psywar Ketimbang Udil

Billy Rifki
22/02/2020 21:04 WIB
Usai Kalahkan ONIC, Rmitchi Yakin AE Lebih Pintar Psywar Ketimbang Udil
Esports.ID Interview

Pertemuan dua tim toxic terjadi di Minggu ke-3 MPL Season 5. Alter Ego ditantang ONIC Esports memperebutkan gelar sebagai tim paling trashtalk di MPL S5. Laga berlangsung sengit dengan banjir stiker Udil dan ledekan lainnya, namun Alter Ego sukses menjaga rekor menang dan menyudahi perlawanan Landak 2-1.

Usai laga, Rmitchi dan Leomurphy membagi waktunya sebelum pulang untuk interview bersama Esports.ID. Membahas soal sesumbar dari midlaner ONIC yang sehari sebelumnya membantai Geek Fam. Rmitchi sebagai sosok dituakan di Alter Ego memberi peringatan kepada pemain dan tim yang belagu.

"Kalau orang belagu bagi saya cuma psywar, hal itu biasa. Itu cuma cara bikin tim lain ke-trigger. Untungnya kita lebih pinter jadi kita ngga kepancing. Intinya, kita lebih pinter dari Udil, hehehe.." canda Rmitchi. 

Rmitchi juga pernah memberi pesan ke rekan-rekannya di Alter Ego untuk kurangi meledek lawan. Namun, bagi sang offlaner aspek psywar juga penting untuk merusak mental lawan. Menurutnya, berhasil tidaknya ledekan tersebut sangat berpengaruh dalam permainan seseorang. "Asalkan tetap fokus, ngga masalah" lirik Rmitchi ke Leomurphy yang dikenal paling vokal spam stiker.

MPL Season 5 adalah momen penting bagi Rmitchi. Ia mengaku bakal pensiun apapun yang terjadi di hari terakhir MPL. Oleh karenanya, pasukan muda Alter Ego punya motivasi besar mempersembahkan gelar juara untuk perpisahan Rmitchi.

Adapun alasan Rmitchi gantung smartphone di akhir musim demi menikahi kekasihnya yang sudah menunggu lama. Beruntung, calon istri bisa menerima Rmitchi untuk "merumput" sekali lagi.

Menurut Sobat Esports, bisakah motivasi Alter Ego buat mereka jadi juara di MPL Season 5?