#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Bikin Iri! R7 Pamer Prestasi Hero Supreme Mobile Legends

Billy Rifki
04/06/2020 14:37 WIB
Bikin Iri! R7 Pamer Prestasi Hero Supreme Mobile Legends
facebook, instagram

Rivaldi Fatah alias R7 baru saja melakukan aksi berdosa. Bukan tindak kriminal sih, tapi ia bikin iri semua pemain Mobile Legends dengan torehan hero Supremenya yang bejibun!. Tak heran kalau sang mantan offlaner DOTA 2 dilabeli sebagai offlaner terbaik Indonesia saat ini.

Pemain yang juga berpredikat top global Chou piawai menggunakan hero lain sebagai offlaner. Bahkan, dalam postingan Instagram dan Facebooknya, ia berhasil mencapai title Supreme untuk 12 hero. Hero-hero tersebut terdiri dari Thamuz, Badang, X Borg, Lapu-Lapu, Freya, Chou, Ruby, Roger, Jawhead, Leomord, Dyrroth dan Masha.

Keahlian makro dan mikro gameplay dari R7 membuat pertempuran di Land of Dawn serasa mudah. Ia tak jarang bereksperimen memakai hero tak lazim sebagai offlane namun tetap berbuah kemenangan. Salah satu contoh andalannya adalah Roger, Esmeralda, Akai dan Zhask.

Kehadiran R7 di RRQ Hoshi tentu sangat menguntungkan. Mampu memainkan segala macam hero, membuat potensi drafting RRQ sangat sulit untuk diprediksi. Dari riwayat pertarungan terakhir, R7 sedang spamming Gusion dan kemungkinan berinovasi dengan Popol & Kupa offlane.

R7 memperlihatkan perkembangan sangat pesat. Dalam 2 musim MPL saja ia langsung merebut perhatian publik dengan gaya main konsisten dan impactful. Tak heran, pemain yang paling dikagumi Andrian Pauline ini sangat disegani.

Kira-kira, hero mana lagi yang bakal dijadikan Supreme oleh R7 yah Sobat Esports?