Eksibisi PON Esports

Resmi Cabut dari ONIC, Psychoo Semakin Dekat Masuk RRQ?

Rendy Lim
04/12/2020 10:47 WIB
Resmi Cabut dari ONIC, Psychoo Semakin Dekat Masuk RRQ?
Apakah kita bakal melihat Psychoo berjersey RRQ sebentar lagi?

Teguh “Psychoo” Saputra, pemain Mobile Legends yang berjasa membawa ONIC Esports menjuarai banyak trofi mulai dari MPL ID S3, Piala Presiden 2019, hingga MSC 2019 ini baru saja resmi mengumumkan kepergiannya dari skuad Landak Kuning. Psychoo bahkan sempat bermain di jajaran timnas kala SEA Games 2019 dan membawa pulang medali perak. 

Psychoo sendiri mulai jarang tampil sejak gelaran MPL ID S5 hingga S6 kemarin. Namun, player asal Pontianak ini masih eksis melakukan live streaming, bahkan sempat tertangkap bermain dengan tim lain. 

Yamisok Nobar

Source: YouTube ONIC Esports

Sebelum pernyataan resmi kepergian Psychoo dari ONIC Esports, sudah cukup banyak rumor kepindahannya ke RRQ Hoshi. Kabar burung ini diperkuat dengan bukti Psychoo yang terlihat kerap kali bermain bareng skuad RRQ di live streaming. 

Namun, RRQ sendiri belum memberikan kepastian akan rumor kehadiran pemain baru ini. Bahkan, selain Psychoo sempat dibahas soal kemungkinan Xorn dari Geek Fam Malaysia yang juga jadi pertimbangan untuk masuk ke skuad RRQ. Alien dari negeri jiran ini mampu menjalankan peran multi role, membuat dirinya saingan yang cukup berat bagi Psychoo untuk bermain di RRQ. 

Masih belum diketahui kapan RRQ akan mengumumkan pemain barunya ini. Kira-kira menurut pendapatmu Sobat Esports, siapa yang lebih cocok bermain di RRQ Hoshi, apakah Psychoo atau Xorn?