GoPay Pesta Gamer

Bren Yakin Lawan Alter Ego Hasil Akhirnya Sama Saja

Billy Rifki
23/01/2021 15:29 WIB
Bren Yakin Lawan Alter Ego Hasil Akhirnya Sama Saja
Esports.ID Interview

Bren Esports berhasil melewati hadangan tim Malaysia, Todak untuk bertahan di lower bracket M2. Hasil 2-1 mereka amankan untuk mewujudkan rematch antara Bren kontra Alter Ego terjadi kembali. Di fase grup, Alter Ego harus pasrah dipermalukan Bren Esports.

Pheww hadir seusai match bersama media di sesi interview untuk memberi pandangan terhadap laga penting tersebut. Menurut Pheww, Bren Esports pasti bisa memberikan hasil yang sama seperti terakhir kali mereka bertemu asal pemain tidak merasa jumawa.

"Aku harap hasilnya sama saja. Kalau teman-temanku tidak jumawa saat pertandingan, kita punya peluang besar untuk menang lagi" ucap Pheww kepada Esports.ID. Namun, ada beberapa pembenahan yang harus Bren lakukan.

Pertama, gaya main mereka mulai terbaca mulai dari draft sampai habit gameplay. Sejak kekalahan melawan Burmese, Bren Esports tampak rentan dengan agresi. Alter Ego sendiri malah meningkat pesat, terutama Yam yang kerap disebut sebagai titik lemah, malah menggendong Alter Ego di fase lower bracket.

Apakah Alter Ego bisa membalas Bren Esports dipertemuan kedua nanti?

Jangan lupa, cek Channel YouTube Esports.ID yuk!