Todak Moon: "YAM Bagus, Tapi AE Kurang Kuat Tanpa Ahmad"

Billy Rifki
13/01/2021 17:37 WIB
Todak Moon: "YAM Bagus, Tapi AE Kurang Kuat Tanpa Ahmad"
Esports.ID Interview

Esports.ID kembali berbincang dengan salah satu peserta M2 Mobile Legends World Championship. Kali ini, giliran Todak dari Malaysia diwakili oleh Moon. Pemain support ini cukup terbuka menjawab berbagai pertanyaan media, sekaligus memberi tanggapan tentang tim Indonesia yang partisipasi di M2.

Moon merasa dua tim Indonesia yakni Alter Ego dan RRQ Hoshi merupakan yang terkuat saat ini. Namun, AE kurang beruntung karena pemain intinya, Ahmad, gagal tampil karena terkena Covid-19. Hal ini pun diyakini bakal mengurangi kekuatan AE.

Yamisok Nobar

Terlepas dari kehadiran Yam sebagai pengganti, Moon mengatakan AE tak lagi sama meski secara mekanik keduanya sama kuat. "Sebenarnya Yam pun boleh dikatakan player bagus, tapi kekuatan Alter Ego akan berkurang lah, tidak macam waktu ada si Ahmad. Sebab kadang-kadang kita jumpa AE dengan si Yam, tak sama dengan waktu lawan Ahmad. Jadi kekuatannya akan berkurang" ujar Moon.

Pemain Todak ini menyebutkan kalau kunci kekuatan AE terletak pada kemampuan kedua pemain sidelane mereka. Duet Ahmad dan Pai sejauh ini sudah mempersembahkan gelar MPLI dan runner up MPL Indonesia Season 6, prestasi terbaik Alter Ego sejauh ini.

Setujukah Sobat Esports dengan pernyataan Moon?