GoPay Pesta Gamer

Ungkap Roster MPL Season 7, Ini Pemain & Pelatih Baru Genflix Aerowolf

Billy Rifki
11/02/2021 10:32 WIB
Ungkap Roster MPL Season 7, Ini Pemain & Pelatih Baru Genflix Aerowolf
instagram

Genflix Aerowolf telah mengumumkan roster mereka untuk musim ketujuh Mobile Legends Professional League Indonesia. Pasukan serigala kian padat kali ini, memboyong para andalan musim lalu macam Marz, Rinazmi, Fredo dan Clay. Tak lupa nama-nama baru seperti Bottle yang memulai debut MPL, Bravo yang masih fresh diboyong dari Bigetron serta kembalinya duet legendaris Kido dan Watt.

Perubahan bukan saja di jajaran pemain, Genflix Aerowolf mendatangkan pelatih baru yang merupakan veteran DOTA 2 sekaligus salah satu jebolan Esports Star Indonesia, Saintdelucaz. SDL punya tantangan berat karena meskipun pengalaman MOBA-nya memang melimpah, ia tak punya rekam jejak berarti sebagai pelatih.

Skuad musim ini terbilang komplit ketimbang musim-musim sebelumnya. Genflix Aerowolf pernah memiliki skuad yang penuh pemain berpengalaman namun tak mampu mendongkrak prestasi. Musim lalu, mereka mempercayakan anak muda untuk mengubah nasib di MPL, sayang hasil yang dicapai belum memuaskan.

Kini, Genflix Aerowolf datang dengan gabungan kekuatan muda dan pengalaman, sayangnya tak ada lagi nama Rezim alias Mas Kaesang Pangarep dan Bkent. Apakah roster baru ini bisa mendatangkan hasil positif untuk pasukan serigala?