GoPay Pesta Gamer

Nyoong Ganti Jersey, Gabung Alter Ego Sudahi RRQ

Billy Rifki
10/02/2021 12:14 WIB
Nyoong Ganti Jersey, Gabung Alter Ego Sudahi RRQ
instagram

Proses transfer jelas musim ketujuh MPL Indonesia ternyata tak cuma heboh di barisan pemain saja. Sampai, bagian talent pun sedang diperkuat oleh para tim agar engagement dan konten-konten mereka semakin baik di masa depan.

Seperti Alter Ego yang memboyong Leonard de Nazario alias Nyoong. Nyoong dulunya merupakan talent RRQ, bergabung sejak awal 2020 kini ia memulai petualang barunya dengan jersey Alter Ego. Hal ini terlihat dari profil Instagram Nyoong yang berubah sejak kemarin.


Saat ini, profil pria asal Makassar mencantumkan diri sebagai talent Alter Ego Esports. Nyoong cukup piawai jadi talent, tak cuma ia bisa stream karena latar belakangnya dulu sebagai pro player namun ia juga dekat dengan komunitas terutama teman-teman gamer dari timur.

Nyoong pernah dipercaya menjadi coach di ajang Esports Star Indonesia bersama Wizzking, Emperor dan Marsha. Masih mengusung mimpi untuk membangkitkan esports di wilayah timur Indonesia, Nyoong punya mimpi untuk jadi ketua esports nasional agar asanya terwujud. "Saya kalau menjadi ketua esports Indonesia, saya akan melestarikan esports di timur" ucapnya saat masih bertugas di Esports Star Indonesia.

Semoga bisa berkarya lebih baik lagi di tim barunya coach Nyoong.