Alberttt Minta XINNN Kembali Main, Masih Butuh Bimbingan?

Billy Rifki
12/03/2021 10:24 WIB
Alberttt Minta XINNN Kembali Main, Masih Butuh Bimbingan?
youtube

Pekan ketiga MPL Season 7 akan segera dimulai hari ini (12/3). Salah satu tim yang paling dinanti penampilannya adalah RRQ Hoshi. Apalagi mereka baru saja mendapat kemenangan 2-0 melawan tim kuat Bigetron yang belum terkalahkan di dua minggu sebelumnya.

Meski rasanya RRQ sudah menemukan line up yang tepat dengan duet baru Alberttt dan Skylar, ternyata terungkap kalau Alberttt pernah memohon XINNN untuk kembali lagi bermain. Pernyataan ini terlontar sendiri dari podcast yang dilakukan XINNN di Nimo TV.

Yamisok Nobar

XINNN mengatakan, "Alberttt tuh pengen gue main lagi, gue hyper dia sidelane guys. Dia bilang, kalau lu main gue mau main sidelane aja. Adek gue sih keren banget sih" ucap XINNN. XINNN sendiri memutuskan untuk betulan beristirahat di season kali ini setelah musim sebelumnya cuma menepi beberapa saat lalu kemudian aktif kembali untuk mengantar RRQ Hoshi memenangkan trofi MPL ketiganya.

Sayangnya, XINNN tetap kekeuh untuk tidak membatalkan keputusannya meski yang meminta adalah "adiknya" sendiri. XINNN pernah mengatakan kalau keinginannya menepi dari scene MPL justru ingin memberikan ruang bagi Alberttt bersinar. Namun, ia akan kembali lagi paling cepat di musim depan.

Sepertinya Alberttt masih butuh bimbingan sang kakak nih biar siap mengemban tanggung jawab sebagai hyper carry RRQ Hoshi.