AE.Ahmad Sebut RRQ Hoshi Tanpa XINNN & Lemon Kurang Greget

Billy Rifki
01/03/2021 09:44 WIB
AE.Ahmad Sebut RRQ Hoshi Tanpa XINNN & Lemon Kurang Greget
Esports.ID Interview

Usai pertarungan Alter Ego kontra Geek Fam yang sengit di week-1 MPL Season 7, Ahmad bersukarela menemui awak media untuk berbincang-bincang. Salah satunya tentang pertemuan mereka sebelumnya RRQ Hoshi. Ahmad mengaku lebih seru bertemu Geek Fam dibanding RRQ Hoshi karena merasa ada yang kurang.

Ahmad kemudian menjelaskan maksud dibalik "kurangnya" RRQ Hoshi. Di musim ini RRQ tidak membawa XINNN sebagai pemain sementara Lemon belum diberi tampil di dua pertandingan pertama RRQ, sehingga Ahmad merasa dua orang sangat penting.

"Kalau RRQ, karena ada kekurangan player jadi gue ngerasa ada yang kurang lah melawan mereka. Yang pertama bisa gue bilang itu XINNN. Namanya saja sudah bikin greget seorang player gitu. Jadi nama aja buat kita kaya merasa harus mengalahkan mereka, punya ambisi lebih. XINNN dan Lemon sih." jelas Ahmad.

Lebih jauh, Ahmad dan AE melihat XINNN sudah seperti alien RRQ Hoshi saat ini. Meskipun Alberttt tak kalah hebatnya. Hanya saja, lebih baik lagi bila RRQ Hoshi memainkan Alberttt dan XINNN bersamaan.

"Gua nganggepnya suatu tim punya tandemnya masing-masing loh. Misalnya contoh, kaya dulu di EVOS ada Wannn sama Eko, terus gue anggap RRQ sekarang ada Alberttt ada XINNN. Sedangkan di AE ada Celiboy ada Udil gitu loh." tambah Ahmad.

Sayangnya, untuk XINNN pintu MPL sepertinya tertutup untuk musim ini karena ia tak disertakan dalam transfer lock pemain. Setidaknya masih ada Lemon yang menanti untuk jatah tampil di MPL. Kalian setuju dengan pendapat Ahmad?