Analis EVOS Bahas Kemungkinan Duetkan Wann & Ferxiic

Billy Rifki
12/04/2021 13:23 WIB
Analis EVOS Bahas Kemungkinan Duetkan Wann & Ferxiic
esports.id interview

EVOS Legends bertanding di MPL Season 7 dengan beberapa perubahan. Mendatangkan beberapa pemain baru ke tim inti seperti Clover, Darkness, LJ dan Antimage, Sang Harimau juga mempromosikan anak ajaib Ferxiic sebagai pengganti Wann yang memutuskan rehat.

EVOS tampil cukup baik sejauh ini, sempat menduduki peringkat pertama klasemen sementara meskipun di minggu ketujuh lalu mengalami kekalahan. Wann sendiri sepertinya tidak akan tampil di musim ini sehingga Ferxiic akan terus diandalkan sebagai jungler. Esports.ID bertanya kepada analis EVOS Legends, Taxstump tentang kemungkinan Wann kembali dan berduet dengan Ferxiic.

Yamisok Nobar

"Ada kemungkinan (Wann dan Ferxiic duet). Semua kemungkinan bisa terjadi nanti kan bisa dicoba juga di scrim gitu. Yang pasti hasil dari scrim itu kalau dirasa sama coach sudah cocok, itu yang bakal diturunin sih. Semua kemungkinan ada" ucap Taxstump.

Wann sendiri sudah menyatakan beberapa pernyataan yang tersebar di media sosial terkait kemungkinannya kembali ke EVOS. Ia pernah bilang sudah siap keluar dari tim. Bukan semata karena ia merasa tak bisa bersaing dengan Ferxiic, Wann mengatakan ia mengalami fase burnout atau kelelahan secara mental maupun fisik untuk berkompetisi.

Namun, player asal Pontianak ini masih punya hasrat untuk kembali main di MPL bersama EVOS namun sekarang bukan saat yang tepat. Ia ingin memberi kesempatan pada Ferxiic untuk berkembang sekaligus membiarkan EVOS Legends memantapkan komposisi saat ini agar sempurna.

Kalau Wann dan Ferxiic bergabung, kira-kira junglernya siapa yang paling optimal?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 7 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!