Dewa United Perkenalkan Coach MLBB Baru, Ko Lius Andre

Billy Rifki
01/04/2021 19:43 WIB
Dewa United Perkenalkan Coach MLBB Baru, Ko Lius Andre
instagram

Dewa United kembali buat gebrakan dengan mendatangkan pelatih baru untuk divisi Mobile Legends mereka. Menggaet salah satu caster yang juga mantan Esports Manager Moonton, Lius Andre atau akrab disapa Ko Lius. Pengumuman ini mereka unggah di kanal sosial media Dewa United.

Dikenal sebagai sosok yang akrab dengan semua player profesional Mobile Legends Indonesia, Ko Lius punya kelebihan dalam menganalisa match. Kebiasaan ini menguat seiring pekerjaannya sebagai Esports Manager Moonton waktu itu, di mana ia menyaksikan laga demi laga berlangsung dihadapannya.

Tim Mobile Legends Dewa United sendiri saat ini sedang berkiprah di MDL dan berada di peringkat 7. Tentu, setelah transfer-transfer besar yang mereka lakukan sampai memboyong beberapa pemain juara dari MDL season sebelumnya, Dewa United butuh juru taktik yang handal agar permainan mereka makin matang.

Seperti disebutkan sang CEO, David. Ia merasa performa Dewa United belum maksimal di MDL. Oleh karena itu, ia mengajak Ko Lius sebagai pelatih. " Saya ingin mengajak Ko Lius Gabung ke Dewa United. Sejauh ini anak-anak performanya masih kurang jauh banget. Dan mereka itu butuh sosok sesorang yang bisa mengarahkan dan menengahkan. Saya pingin Ko Lius gabung di sini sebagai pelatih dari mereka" ucap David dalam rekaman percakapan antara ia dan Ko Lius yang waktu itu masih disamarkan.

Selamat bergabung Ko Lius, semoga berhasil menjalani tugas barunya sebagai pelatih Dewa United!

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!