Total Prize Pool 110 juta, Woman Star League 3 Siap Bergulir!

Michael
16/06/2021 11:03 WIB
Total Prize Pool 110 juta, Woman Star League 3 Siap Bergulir!
Woman Star League Season 3

Sukses dalam dua gelaran turnamen terdahulu dan didadulat sebagai turnamen Mobile Legends Ladies profesional terbesar di Indonesia, Woman Star League (WSL) akan kembali hadir. Pada gelaran ketiganya, regular season Woman Star League akan diikuti delapan tim Mobile Legends ladies terbaik saat ini, yakni EVOS Lynx, Alter Ego Nyx, Morph Team, Belletron Era dan RRQ Mika yang mendapatkan direct invited serta MBR Delphyne, LOH Kyra dan Geek Girls lewat qualifier.

Babak Regular Woman Star League akan dimulai Jumat ini (18/6) dan berlangsung selama 8 minggu untuk mencari 6 tim teratas peserta playoff. Babak Playoff sendiri akan digelar selama 3 hari (6 – 8 Agustus 2021) mendatang.

Frans Silalahi

Frans Silalahi, Direktur sekaligus Co-Founder 1011 Event dalam press conference mengatakan pihaknya berharap di turnamen season ke-3 ini bisa menarik perhatian lebih dari gamers wanita di seluruh Indonesia guna berkompetisi secara sehat sekaligus membuktikan diri menjadi yang terbaik dan membawa pulang gelar juara. Ia juga berharap gelaran ini bisa menjadi ajang yang potensial untuk melahirkan bakat-bakat baru di tanah air untuk kategori esports ladies.

EVOS Lynx sebagai juara bertahan WSL Season 1 dan 2 tentu menjadi kandidat kuat untuk merebut kembali trofi musim ini. EVOS Lynx bakal mendapat tantangan kuat dari musuh bebuyutan mereka di scene MLBB Ladies, Belletron Era yang belakangan performanya terus meningkat. Funi Cs juga harus mewaspadai dua tim debutan, RRQ Mika dan Morph Akasha yang berpotensi merusak mimpi EVOS Lynx merebut gelar ketiganya.

EVOS Lynx Juara bertahan Woman Star League

Woman Star League mulai mendapatkan perhatian di kalangan pecinta Mobile Legends. Hal ini terlihat dari meningkatnya animo penonton Woman Star League setiap musimnya. Di musim pertamanya, WSL mendapatkan lebih dari 7 juta viewers dan meningkat hampir dua kali lipat menjadi 13 juta lebih pentonton. Untuk musim ketiga sendiri, 1011 Event menargetkan 25 juta viewers.

“Semoga dengan kesuksesan di gelaran-gelaran sebelumnya, musim ketiga ini mendapat atensi yang lebih, khususnya dari para pegiat esports tanar air,” ungkap Kresna Panji, Head Project 1011 Event.


Perwakilan peserta Woman Star League Season 3

Woman Star League 3 menyediakan hadiah total senilai Rp. 110.000.000 yang diperebutkan 8 tim peserta yang bertanding. Ajang ini juga mendapatkan support dari beberapa brand, antara lain Stellseries, Secretlab, Hotel Des Indes, MonoLiving dan Monoform serta Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Gimana Sobat Esports? Siapa yang sudah tidak sabar menantikan tim ladies berlaga di ajang Woman Star League Season 3?