Eksibisi PON Esports

Juru Kunci MPL ID S7 Tumbangkan Juara M2 di NMA Season 3

Billy Rifki
29/07/2021 10:25 WIB
Juru Kunci MPL ID S7 Tumbangkan Juara M2 di NMA Season 3
instagram

Turnamen NMA season 3 kali ini makin menarik dengan ragam partisipan yang sajikan match up unik. Selain di sini bisa terjadi pertemuan antar tim MDL melawan MPL, tim MPL versus tim MPL, lalu ada juga Blacklist International sang jawara MSC 2021 serta Bren Esports pemegang gelar M2.

NMA Season 3 sudah menjalani babak playoffs pertamanya, tim besar bersua macam ONIC kontra EVOS yang dimenangkan oleh sang Macan. Ada juga pertemuan Aura Fire yang jadi juru kunci MPL Indonesia musim lalu melawan Bren Esports juara M2. Kalau dilihat dari status, memang sangat timpang. Tapi siapa sangka, Aura Fire malah merebut kemenangan dengan meyakinkan.

Yamisok Nobar

HIGHLIGHT AURA FIRE VS BREN

Aura Fire tampak tidak terpengaruh dengan status Bren sebagai tim Filipina sekaligus pemegang gelar juara dunia Mobile Legends. Bren langsung menggunakan meta populer saat ini, X Borg jungle. Ditemani oleh dua support Selena dan Rafaela, X Borg agak sulit dikendalikan meski Aura punya Minotaur, Esmeralda dan Ruby.

Bren berhasil merebut game pertama dari Aura, namun pembalasan tim berlogo api tersebut pedih di game kedua. Aura memberikan Karltzy Lancelot andalannya. Namun, Karltzy tak bisa freestyle sesuka hati dan malah jadi pesakitan. Aura berhasil membunuhnya 5 kali dan memberikan nilai coklat untuk Lancelot Karltzy yang terkenal.

Godiva dan Facehugger punya peran besar mematikan kontribusi Lancelot. Lord Godiva menunjukan kekuatan Martis tank yang mungkin bakal laris di public match. Aura menyamakan kedudukan di game 2.

Berlanjut di game tiga, Bren makin dibuat malu. Mereka cuma dikasih 1 kill berbanding 16 milik Aura. Hero-hero andalan Bren seperti Selena dan Chou dibuat tak berkutik. Aura memilih jungler Sun untuk Variety dan hasilnya sangat efektif.

Aura menutup pertemuan sengit ini dengan aksi goreng-goreng ke wajah Bren Esports. Aura akan melanjutkan perjalanan playoffs NMA Season 3 mereka melawan EVOS Legends yang menang atas ONIC. Satu lagi tim juru kunci MPL ID musim lalu, Geek Fam juga bertemu Blacklist International. Sayangnya, Renv dan kawan-kawan tumbang 2-0.

Wah, Aura sih kuat banget bisa ngalahin Bren. Apakah EVOS Legends yang punya gelar juara M1 bakal jadi santapan mereka juga?