Rippo Taunting "Meong" EVOS Legends Lagi, Tapi Takut Kalau..

Billy Rifki
14/08/2021 20:52 WIB
Rippo Taunting "Meong" EVOS Legends Lagi, Tapi Takut Kalau..
esports.id interview

Menjalani match keduanya di MPL Season 8, Bigetron Alpha berhasil mengalahkan juara bertahan MPL season lalu, EVOS Legends dengan hasil ketat 2-1. Sempat tertinggal di game pertama, Bigetron memperbaiki kesalahan di game kedua dan tampil lebih trengginas di game ketiga.

Seperti biasa, tiap BTR menang pasti dibuat meriah oleh Rippo. Musim lalu, Rippo buat heboh fans MPL karena taunting "meong" saat mengalahkan EVOS Legends. Rippo tidak kapok melakukannya lagi di kemenangan hari ini meski ia sebenarnya takut akan satu hal.

"Sebenernya ngga takut sih (taunting) cuma takut satu masalah sih, takut IG-nya hilang, haha" ucap Rippo bercanda. Mengulas kembali selebrasi Rippo kali pertama ke EVOS Legends, ia menerima serangan dari akun-akun tak dikenal yang membanjiri Instagramnya dengan pesan hujatan. Beberapa mungkin melaporkan akun Rippo sehingga ia takut akun IG-nya hilang.

Rippo pun malah merasa senang dan merasa efek dari provokasinya membuat fans lebih mengingat namanya. Rippo berpesan kepada tim lain agar tidak kena selebrasi Rippo untuk tidak kalah saat bertemu Bigetron Alpha.

Kocak banget si Rippo, jadi makin seru nonton MPL pas BTR main jadinya.