Bigetron Alpha Promosikan Dua Pemain MDL Lewat Video Kocak!

Billy Rifki
26/08/2021 17:14 WIB
Bigetron Alpha Promosikan Dua Pemain MDL Lewat Video Kocak!
instagram, youtube

Rumor penambahan pemain baru untuk tim Bigetron Alpha di MPL Season 8 akhirnya terjawab. Setelah menurunkan sang kapten musim lalu, DreamS ke MDL, pasukan robot merah mempromosikan Barbossa dan Xorizo dari MDL ke tim utama.

Diumumkan lewat sosial media Bigetron Alpha, sang CEO BTR, Edwin Chia alias Starlest tampak bingung mencari pemain untuk memperbaiki performa BTR Alpha yang sedang menurun. Head of Esports BTR, Patrick akhirnya menyarankan dua pemain dari MDL yakni Barbossa dan Xorizo yang tampil cukup baik bersama Bigetron Beta.

Yamisok Nobar

Keduanya pun dipilih mengikuti kriteria dari Starlest yang ingin pemain agresif dan berani. Barbossa dan Xorizo akhirnya dipilih karena berani mengunggah video-video joged di Tiktok, termasuk selebrasi-selebrasi mereka di pertandingan MDL yang lalu.

Barbossa akan mengisi peran tank/roamer sementara Xorizo adalah sidelaner. Patut ditunggu apakah keduanya bakal debut di pekan ketiga MPL Season 8 nanti. Apalagi, BTR akan menjamu rival panas Alter Ego.

Bagaimana pendapat kalian tentang Barbossa dan Xorizo? Apakah keduanya mampu mengubah gameplay disiplin dari Bigetron Alpha?