Eksibisi PON Esports

EVOS Legends Juara di NMA, Lanjut Pertahankan Gelar MPL S8?

Billy Rifki
02/08/2021 09:32 WIB
EVOS Legends Juara di NMA, Lanjut Pertahankan Gelar MPL S8?
youtube

EVOS Legends berhasil menangkan gelar NMA Season 3 dengan skor telak 3-0 kontra Alter Ego di grand final. EVOS tampak dominan di match tersebut, tak membiarkan Celiboy cs mengembangkan permainan dan selalu melepas serangan pertama.

Kemenangan ini cukup penting untuk EVOS menyongsong MPL Season 8 yang rencananya mulai tanggal 13 Agustus mendatang. Sebagai juara bertahan, performa yang ditunjukan EVOS bakal mematangkan mental mereka kalau line up season ini sudah padu dan siap tancap gas. Banyak juga yang menganggap penampilan EVOS sudah meyakinkan untuk mempertahankan gelar MPL S8.

Yamisok Nobar

EVOS tak cuma menumbangkan Alter Ego saja. Mereka juga mengirim juara MPL Filipina, Blacklist International ke lower bracket playoffs. Alter Ego kemudian memulangkan Wise dan kawan-kawan untuk merebut slot grand final NMA Season 3.

EVOS Legends menyiapkan cukup banyak pemain untuk NMA yang termasuk roster mereka di MPL S8. Namun, dari riwayat match EVOS di turnamen ini, sang Harimau sudah menemukan skuad intinya meski ada kemungkinan rotasi di regular season MPL.

Kuartet musim lalu yakni Rekt, Ferxiic, Antimage dan Clover jadi pilar andalan. Wann yang rehat musim lalu telah kembali menggantikan posisi Luminaire dan terbilang sukses membuat EVOS lebih variatif.

Wann punya mekanik dan pengalaman yang baik untuk EVOS. Latar belakangnya sebagai mantan jungler membuat Wann bisa membaca gerakan Ferxiic untuk memberi bantuan dan space yang sigap. Plus, koneksinya dengan Rekt sebagai duo veteran jadi penentu keharmonisan gameplay EVOS, sama seperti musim lalu ketika Rekt saling membahu dengan Luminaire.

Wah, EVOS Legends sih bakal jadi calon kuat juara lagi nih. Berapa persen peluang EVOS mempertahankan gelar MPL S8 kalau melihat aksi mereka di NMA Season 3?