Luminaire Resmi ke EVOS Legends, Sudah Bisa Main di Week-4 MPL S8

Billy Rifki
02/09/2021 15:34 WIB
Luminaire Resmi ke EVOS Legends, Sudah Bisa Main di Week-4 MPL S8
instagram

Lewat postingan Instagram MPL Indonesia, Ihsan Besarik alias "Luminaire" akhirnya resmi kembali ke skuad EVOS Legends. Sempat tampil bersama EVOS Icon di MDL, ia diperbolehkan untuk promosi di MPL Season 8 pada week-4.

Luminaire punya riwayat positif tiap kali membela EVOS. Tercatat, ia sudah membawa EVOS Legends ke tiga gelaran grand final pada MPL Season 4, Season 5 dan Season 7 dengan dua diantaranya menjadi juara. Ia juga berkontribusi besar memberi gelar juara dunia untuk EVOS di M1.

MENEPIS LABEL "PAHLAWAN"

Atas prestasinya tersebut, banyak fans menyebut Luminaire ibarat pahlawan EVOS. Namun, sang pemain menepis label tersebut dan mengatakan kalau bukan kehadirannya yang membuat EVOS bisa jadi juara atau menembus grand final.

"Isunya kemarin itu kalaupun EVOS kalah MPL, gue bakal tetep rehat. Gue nggak apa-apa dipanggil rehat-rehat cuma kalau dipanggil pahlawan kesannya gue dateng cuma buat ngebantuin terus menang terus rehat lagi. Terus kalah gue dateng lagi terus rehat lagi" ucapnya di video YouTube EVOS.

Ia pun meminta doa dan dukungan semua fans agar ia bisa tampil sesuai ekspektasi. Apalagi EVOS Legends sangat butuh pengalaman dan kepemimpinan Luminaire setelah mereka tumbang di El Classico jilid pertama.

"Untuk di Season 8, gue bakal kasih yang terbaik lagi kayak season kemarin sebisa gue. Gue cuma berharap dukungan dari lu semua, ya gue pingin memperbaiki diri gue juga segala macam yang menurut gue masih banyak yang harus dibenerinlah. Gue cuma minta bantu doa dan dukungan kalian semoga tim EVOS dan juga gue pribadi bisa terus berkembang kedepannya. Terimakasih." tutup Luminaire.

Apakah Luminaire akan tampil di pekan keempat MPL Season 8?