Pemain Na'Vi di M3 Sebut Player MLBB di Rusia Berkembang Pesat

Billy Rifki
05/12/2021 21:14 WIB
Pemain Na'Vi di M3 Sebut Player MLBB di Rusia Berkembang Pesat
esports.id interview

Pimpinan organisasi esports asal Rusia, Aleksey Kucherov selaku COO dari Natus Vincere mengatakan beberapa hari lalu kalau skena kompetitif Mobile Legends akan terus berkembang di regional Eropa. ia melihat potensi popularitas MLBB di region CIS bisa meledak dalam beberapa tahun ke depan.

Hal tersebut disepakati oleh pemain Natus Vincere yang sedang mewakili Rusia di M World Series ketiga alias M3. Defender dan Sunset Lover berkenan menghadiri media interview dan bercerita tentang perkembangan pemain Mobile Legends di sana.

Yamisok Nobar

" Jadi sebenarnya sudah banyak pemain MLBB yang bermain di Rusia dan region CIS. Setelah Na'Vi datang mendekati kami, perkembangan Mobile Legends di region CIS jadi semakin cepat. Tapi kami sangat membutuhkan turnamen besar dari Moonton seperti MPL untuk membantu region CIS semakin pesat" ucap Defender.

Rusia sendiri belum pernah absen di M World Series sejak edisi pertama. Tim Rusia awalnya diwakili oleh Deus Vult yang kemudian diakuisisi oleh Natus Vincere pada M3 kali ini. Para pemain eks Deus Vult yang sekarang berjersey Na'Vi mengatakan mereka jadi jauh lebih profesional ketika bergabung ke tim pro tersebut. Apalagi Deus Vult sendiri bukanlah sebuah organisasi meski sudah mengikuti M World dua kali.

Apakah wakil Rusia bisa tampil lebih baik di M3 setelah diakusisi oleh Na'vi?