RRQ AP Tanggapi Rumor VYNNN Pindah ke EVOS Legends

Billy Rifki
07/01/2022 10:52 WIB
RRQ AP Tanggapi Rumor VYNNN Pindah ke EVOS Legends
instagram

Chat WA bocor dari Head of Esports EVOS, Aldean Tegar yang berisi keinginan EVOS Legends mendatangkan VYNNN dapat respon dari CEO RRQ, Andrian Pauline alias Pak AP. Dalam live Instagram-nya, AP menegaskan kalau VYNNN sampai saat ini masih berstatus pemain RRQ Hoshi.

Ia juga mengatakan kalau pemain saat ini masih dalam suasana liburan sehingga ia berharap tidak banyak kegaduhan yang bisa mengganggu waktu liburan pemain.

" Kalian minta gosip sama MPL ID aja deh, kalau dari saya ngga ada guys. VYNNN sampai detik ini masih di RRQ guys. Jadi jangan ngomongin van-vyn-van-vyn, maksudnya jangan gaduh gitu loh" ucap AP.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aldean Tegar alias EVOS Luch bikin heboh jagat Mobile Legends kemarin. Saat sedang live stream, ia tak sengaja menampilkan chat rahasia yang membahas soal potensi transfer EVOS Legends untuk MPL Season 9.

Dalam chat itu, Aldean sedang berbicara dengan Matthew Chan selaku wakil CEO EVOS. Mereka membahas rencana-rencana di MPL Season 9. Salah satunya adalah mendatangkan pungggawa RRQ Hoshi, VYNNN.

EVOS bermaksud ingin merombak skuad mereka besar-besaran demi ambisi kejutan besar untuk MPL Season 9. Meski berniat mendatangkan VYNNN, sepertinya EVOS masih kesulitan menebus biaya transfer VYNNN yang sangat mahal.