MPL Indonesia Pastikan Drian Tak Terdaftar di Roster ONIC MPL Season 9

Billy Rifki
10/02/2022 22:49 WIB
MPL Indonesia Pastikan Drian Tak Terdaftar di Roster ONIC MPL Season 9
instagram

Setelah kemarin ONIC Esports merilis roster MPL Season 9 mereka, publik masih menunggu apakah Drian jadi kejutan musim ini karena ONIC tak menyertakan sang Kage dalam pengumuman pertamanya.

Sosok Drian digantikan oleh Nita Vior, brand ambassador dan talent ONIC Esports. Hari ini, akun Instagram resmi MPL Indonesia mengunggah info yang memastikan kalau Drian tidak terdaftar dalam roster MPL Season 9. 

Caption MPL Indonesia berbunyi sebagai berikut, "Setelah 3 musim bersama ONIC Esports, Maipan akan kembali ke MDL. Sedangkan Drian tidak akan berpartisipasi untuk musim ini. Terima kasih Drian dan Maipan telah berjuang bersama ONIC Esports musim lalu"

Ini menandakan kalau Drian benar-benar tak main di musim ini alias rehat. ONIC memiliki skuad cukup ramping musim ini dengan hanya enam orang saja. Mayoritas adalah pemain musim lalu yakni Sanz, CW, Butsss, Sir ft Lans dan Kiboy. Vior yang kerap bermain hero-hero mage dalam konten YouTube-nya akan mengisi posisi midlane.

Ini berarti akan ada perubahan role juga dalam kubu ONIC. Uniknya, Vior sendiri yang mengungkap perubahan role pemain ONIC. Dalam video YouTube terbarunya, ia mengatakan Sir ft Lans akan menjadi roamer sementara Kiboy kini menjadi midlane atau support. Vior juga kemungkinan diturunkan di midlane dalam situasi tertentu. Pengalaman nge-ranknya dengan pro player seperti Rekt jadi modal Vior berkiprah di MPL Season 9.

Vior juga mengatakan kalau ia telah melakukan media day, Vior dipastikan menjadi wanita pertama yang masuk dalam roster MPL. Ia menuturkan agak khawatir kalau harus bermain di MPL, ia berharap semua pemain terus sehat dan bisa tampil agar ia terus menjadi camat. Drian juga terlihat di video ini dan mengucapkan salam perpisahan kepada pemain ONIC yang akan berangkat melakukan media day.

Kita ingin kok lihat Vior main di MPL, semoga ONIC bisa mendapat hasil maksimal dengan roster saat ini di MPL Season 9.