Alberttt Ungkap Rahasia Performa Solid RRQ Hoshi, "Sering Magic Chess"

Billy Rifki
20/03/2022 02:04 WIB
Alberttt Ungkap Rahasia Performa Solid RRQ Hoshi, "Sering Magic Chess"
esports.id interview

Usai kemenangan penting RRQ Hoshi atas ONIC Esports pada pekan kelima MPL Season 9, Alberttt mengunjungi ruang media untuk melakukan interview. Selain membahas laga sengit dengan ONIC, ia juga mengungkap rahasia sukses performa solid dari anak-anak RRQ Hoshi.

Tak disangka, ternyata buah kekompakan pasukan Sang Raja adalah karena sering main Magic Chess ucap Alberttt. Magic Chess adalah mode auto battler di Mobile Legends yang ternyata sering dimainkan para pro player MPL seperti Skylar, XINNN dan Kiboy.

Alberttt dan anak-anak RRQ lain ternyata sering juga party-an Magic Chess untuk memperkuat chemistry mereka selain melakukan bonding dan tentu saja berlatih bersama. "Apa sih rahasia performa solid RRQ Hoshi?," tanya media. Alberttt menjawab, "Sering main Magic Chess," disambut tawa media.

Alberttt mengatakan ia paling suka sinergi Archer karena gampang dimainkan. Ia pun memberikan tanggapan tentang Skylar, sosok yang paling sering main Magic Chess di RRQ Hoshi. Justru Skylar adalah player yang paling cupu menurut Alberttt. "Sinergi favorit gue yang gampang aja, Archer. Archer-Cadia paling. Lawan Skylar ngga susah, dia paling cupu"ucapnya menutup sesi interview dalam gelak tawa.

Dalam interview sebelumnya, Skylar mengatakan ia selalu memakai Beatrix di Magic Chess tak ubahnya seperti di MPL. Sinergi favorit Skylar adalah Swordsman-Mech Era.

Wah persaingan Magic Chess di RRQ Hoshi sengit juga nih. Apa benar Skylar Magic Chess-nya cupu seperti kata Alberttt?