NasiUduk Konfirmasi Vior Harusnya Main Lawan Alter Ego di Week-8 MPL S9

Billy Rifki
13/04/2022 06:51 WIB
NasiUduk Konfirmasi Vior Harusnya Main Lawan Alter Ego di Week-8 MPL S9
esports.id interview

Babak reguler MPL Season 9 telah berlalu. Laga ONIC melawan Alter Ego jadi sajian penutup regular season MPL S9. Banyak fakta terungkap di match tersebut salah satunya adalah pengakuan pelatih ONIC, Mars yang mengatakan kalau Vior harusnya main di laga tersebut.

Namun, banyak yang tak percaya dengan ucapan Mars dan Vior meski mereka mengatakan sudah berkomunikasi dengan AE di laga terakhir. Pada akhirnya, Mars tak kesampaian memainkan Vior karena ONIC kalah di game 1 hingga akhirnya membalikkan keadaan di game 2 dan 3.

"Kalau untuk hari ini harusnya aku main, beneran. Tapi dengan syarat game 1 menang dulu. Ini juga ONIC uda ngomong sama Alter Ego kalau ada rencana mainin Bang Vior," ucap Vior di media interview. Mars pun memperjelas maksud ucapan Vior serta memberi alasan mengapa ia tak jadi memainkan Vior.

"Kita bukan maksudnya ngasih tahu ke AE kalau Vior mau main. Penonton kan tahu kalau match ini ngga ada pengaruhnya ke posisi klasemen lagi. Tapi ini berpengaruh buat mental anak-anak. Alter Ego aja nurunin full team kan, itu juga buat persiapan playoffs. Jadi kita menghargai jugalah keputusan AE, mereka aja ngasih full team masa kita ngga," ujar Mars.

Ditemui di Halaman Baru Coffee, Cipayung, Jakarta, Esports.ID berkesempatan untuk nongkrong bareng dengan pelatih Alter Ego, NasiUduk. Sambil menikmati waktu libur playoffs, ia mengkonfirmasi kalau Vior memang benar akan dimainkan pada hari Minggu lalu.

"Vior tuh harusnya main lawan Alter Ego. Mars nge-WA gue bilang, gue mainin Vior yah. Gue jawab iya mainin aja. Terus dia nanya lagi, lu full team ngga? Gue jawab iya, hahaha," ucap NasDuk.

Keputusan NasiUduk untuk memainkan tim terbaik AE membuat Mars mencabut impian banyak fans melihat Vior debut di MPL. Mars hanya merotasi jungler mereka yakni Sanz dengan Sir ft Lans dengan tujuan mempersiapkan mental sang pelapis di playoffs mendatang.

Kesempatan Vior untuk main semakin tipis di playoffs MPL Season 9. Tiap laga sangat penting dan tidak ada waktu untuk ONIC coba-coba pemain atau membuang game hanya demi hiburan penonton memainkan Vior.