Zeys & Dua Offlaner Masa Depan EVOS Legends, Wyvorz & Pendragon

Billy Rifki
08/04/2022 11:35 WIB
Zeys & Dua Offlaner Masa Depan EVOS Legends, Wyvorz & Pendragon
esports.id interview

Pelatih EVOS Legends mulai rutin mengganti offlaner andalan mereka, Antimage di MPL Season 9. Wyvorz salah satu pelapis offlane di EVOS Legends mulai dapat kesempatan tampil. Meski baru beberapa kali main, Rekt dan Zeys memberi pujian untuk performanya.

Namun, dulu Zeys pernah berucap kalau sebenarnya ia menyukai gameplay Pendragon, offlaner EVOS yang kini ada di tim MDL, EVOS Icon. Lalu, bagaimana pendapat Zeys dan siapakah offlaner masa depan EVOS Legends yang ia pilih?

"Wyvorz dia sekarang sudah bisa lawan offlane MPL yang lain tapi belum bisa lawan pemain-pemain paling offlane paling atas, masih butuh waktu," ucap Zeys saat media interview. Sementara untuk perbandingan Wyvorz dengan Pendragon, sang pelatih berpendapat demikian.

"Jujur Pendragon dan Wyvorz ngga beda jauh cuma Wyvorz lebih fresh dari Pendragon karena Pendragon dari MPL ke MDL kan. Tapi dari skillnya hampir sama," tutupnya.

Terakhir, ia menjelaskan alasan mulai memainkan Wyvorz. Zeys ingin memberikan reward kepada orang yang sudah berusaha keras untuk tempatnya di tim. "Kita cuma mau kasih Wyvorz kesempatan dan kita mau reward orang yang try hard,"

Kalau menurut kalian, siapa yang cocok jadi offlaner masa depan EVOS Legends? Wyvorz atau Pendragon?