Fiel Benarkan Magic Chess Rahasia Kompak RRQ Hoshi di MPL S9

Billy Rifki
26/04/2022 12:36 WIB
Fiel Benarkan Magic Chess Rahasia Kompak RRQ Hoshi di MPL S9
esports.id interview

RRQ Hoshi jadi tim terbaik di MPL Season 9. Juara bertahan musim lalu dibuat tak berdaya pada babak grand final, sang Landak menyerah dengan skor 4-1. Konsistensi dan chemistry RRQ Hoshi memang tampak jelas sejak regular season.

Skuad utama mereka yang berisi Vyn, Alberttt, Clay, R7 dan Alberttt bahkan belum terkalahkan. Alberttt pernah berujar kalau rahasia solid RRQ Hoshi karena sering main Magic Chess. Ternyata itu bukan guyon semata karena sang pelatih musim ini, Fiel membenarkan pernyataan Alberttt.

Dalam sesi media interview sehabis final MPL S9, Fiel menjelaskan bagaimana cara RRQ Hoshi menjaga mentalitas pemain dan chemistry mereka. Fiel mengatakan tak ada aktivitas lain yang dilakukan pemain RRQ Hoshi selain mabar Magic Chess.

"Kalau untuk menjaga mental sih saya sendiri percaya semenjak pertama kali saya diangkat menjadi coach, saya yakin mental mereka kuat dalam keadaan apapun mereka siap. Tapi kalau soal chemistry, mungkin seperti yang pernah dibilang Alberttt kita tak lupa main magic chess tiap hari," ucap Fiel.

Di pekan kelima MPL Season 9Alberttt mengunjungi ruang media untuk melakukan interview. Ia mengungkap rahasia sukses performa solid dari anak-anak RRQ Hoshi yang ternyata muncul karena sering mabar magic chess.

"Apa sih rahasia performa solid RRQ Hoshi?," tanya media. Alberttt menjawab, "Sering main Magic Chess," disambut tawa media. Alberttt mengatakan ia paling suka sinergi Archer karena gampang dimainkan. Ia pun memberikan tanggapan tentang Skylar, sosok yang paling sering main Magic Chess di RRQ Hoshi. Justru Skylar adalah player yang paling cupu menurut Alberttt. "Sinergi favorit gue yang gampang aja, Archer. Archer-Cadia paling. Lawan Skylar ngga susah, dia paling cupu" ucapnya menutup sesi interview dalam gelak tawa.

Fiel menutup sesi interview media di grand final dengan slogan sebagai berikut, "Chemistry ngga ada yang lain selain Magic Chess. Magic Chess, gas terus!" tutup sang pelatih.

Sudah tak terbantahkan Magic Chess adalah permainan penting untuk meningkatkan chemistry tim-tim MPL. Mungkin kalian harus tiru juga nih metode tim MPL biar makin kompak dengan teman satu skuad.