Kena Revamp, Ini Kelebihan Commander Remy Magic Chess!

Billy Rifki
27/05/2022 14:46 WIB
Kena Revamp, Ini Kelebihan Commander Remy Magic Chess!
esports.id

Magic Chess mendapatkan update patch 241.1 beberapa waktu lalu. Beberapa sinergi meta mendapatkan nerf dan ada juga sedikit revamp pada commander Remy. Remy adalah commander yang unggul dalam ekonomi. Beberapa skill-nya bisa memberikan kamu tambahan gold secara acak atau menambah jumlah gold interest.

Skill 3 Remy tadinya menukar darah kalian untuk gold, namun sekarang skillnya berganti jadi Windfall. Efek Windfall memberikan pengguna 3 gold tambahan setiap round yang bisa meningkat hingga 2 gold tiap memasuki stage baru. Namun, semua gold tambahan akan otomatis digunakan untuk menambah kapasitas hero bila mencukupi.

Untuk yang baru menggunakannya, skill ini bakal membingungkan karena pemain biasa menabung untuk mencapai 20 gold. Namun, skill baru Remy akan terus mengupgrade kapasitasmu sampai mentok bila ada banyak gold yang tersimpan.

Skill ini memudahkan kalian mencari hero empat gold, bahkan di tiga stage pertama. Namun, kalian bakal sulit menemukan pion murah seharga 1 gold karena persentase hero kalian semakin tinggi seiring bertampahnya capacity.

Commander ini bagus untuk kalian yang suka lupa menambah slot. Kalian tak perlu repot melakukannya manual karena Remy otomatis menambah jumlah hero di papan kalau goldnya cukup. 

Untuk mencegah kalian naik level, pastikan kalian menggunakan gold yang ada untuk roll mencari hero. Kalian bisa melakukannya di awal game untuk memperkuat pondasi awal. Misalnya mencari Layla atau Chou agar bisa bintang dua.

Setelahnya, fokus menabung agar Remy meng-upgrade level sampai ke level 6 atau 7. Di level tersebut, hero core kalian akan sering keluar seperti Freya, Belerick atau Karina. Keuntungan lainnya memakai Remy adalah kalian lebih mudah transisi sinergi di awal stage karena bisa bertemu dengan pion krusial seperti Claude, Bruno atau Beatrix.

Komposisi hero terbaik di awal bermain Remy adalah mengambil Aldous karena bisa memberikan kalian Layla dan Franco, atau Chou dan Dyrroth. Dari sana, kalian bisa flexing ke arah Gunner, Los Pecados, Mech Era, Weapon Master, atau bisa juga Wrestler dan Abyss.

Jadi, ambil sebanyak mungkin hero 1 gold sebagai alternatif sinergi kalian sambil menjaga gol yang dihasilkan Remy tetap memadai untuk naik level atau roll shop.

Apakah kalian suka dengan revamp baru Remy?